Cantiknya Angel Karamoy Pakai Baju Bahu Terbuka, Netizen: Kayak Gadis Terus!

Okezone
 Okezone - Mon, 02 Aug 2021 21:10
 Dilihat: 534
Cantiknya Angel Karamoy Pakai Baju Bahu Terbuka, Netizen: Kayak Gadis Terus!

USIA kepala 3 tak melunturkan pesona Angel Karamoy. Pesona kecantikan ibu dari dua anak tersebut seperti memiliki daya pikat tersendiri bagi netizen, terutama kalangan pria.

Angel Karamoy tetap cantik di usianya yang kini menginjak 34 tahun. Ditambah lagi, Angel Karamoy pintar merawat tubuh, sehingga memiliki body goals yang didambakan banyak perempuan seusianya.

Alhasil, penampilan Angel Karamoy masih tampak awet muda. Tak heran jika penampilan janda cantik ini nyaris selalu mencuri perhatian netizen.

Termasuk salah satunya gaya penampilan yang diunggahnya ke akun Instagram, @realangelkaramoy baru-baru ini. Angel Karamoy tampak cantik dengan rambut panjang digerai berpose di taman.

Dia mengenakan kaus off shoulder warna biru langit yang memamerkan bahunya. Kaus off shoulder-nya juga terlihat unik dengan aksen yang terlihat bolong-bolong.

Baca Juga : Cantiknya Angel Karamoy Berbalut Dress Pose di Tepi Kolam, Netizen: Bikin Degdegan

Untuk bawahan, pemilik nama lahir Angelina Wilhelmina Karamoy tersebut mengenakan celana pendek yang satu setelan dengan outfit atasannya. Gayanya makin kekinian seperti ABG dengan memakai sneakers warna putih.

Baca Juga : Seksinya Angel Karamoy Pakai Baju Renang, Hot Mama Bikin Netizen Salfok!

Sontak foto Angel Karamoy mengundang perhatian netizen yang terpesona dengan penampilannya. Kebanyakan dari netizen menyebut Angel tidak terlihat seperti ibu dua anak, alias masih kayak anak gadis!

"Hot mom," komen @gani***

"Abg," kata onand***

"Cute ," tutur @heloowki***

"Emak Emak Cantik Bngt," ujar @salliv***

"Tetap cantik Dan body tetap bagus," puji @yanrambo***

"Ga keliatan janda... Keliatannya gadis trus," ujar @akang_o***

"Gak kayak emak emak anak 2, tapu kek gadis umur 22," tutur @andriwijay***

Sumber: Okezone