Dengar Lantunan Al Quran, Artis Cantik Ini Masuk Islam! Sang Ibu yang Murtad Kembali Jadi Muslim!

slidegossip
 slidegossip - Sat, 16 May 2020 06:39
 Dilihat: 958
Dengar Lantunan Al Quran, Artis Cantik Ini Masuk Islam! Sang Ibu yang Murtad Kembali Jadi Muslim!
slidegossip.com - Hidayah bisa datang kepada siapapun dengan berbagai cara. Salah satunya seperti yang dialami oleh artis cantik ini. Gara-gara mendengarkan lantunan ayat suci Al Quran, artis cantik ini pun akhirnya mantap memutuskan untuk pindah agama Islam.

Regina Rengganis (poskota.id)

Siapakah artis cantik tersebut? Seperti dilansir dari padangkita.com (13/5/2020), dia adalah Regina Rengganis yang merasa tergugah setelah mendengar lantunan ayat Al Quran dan mendapatkan hidayah. Tak sendirian, Regina menjadi mualaf bersama ibu dan kedua adiknya pada saat bersamaan.

Regina Rengganis mengaku bahwa memeluk Islam telah membuatnya menemukan ketenangan hati. Ia juga belajar memperdalam agama Islam dengan berbagai literatur. Keputusan pindah agama Islam diambil Regina bersama ibu dan adik-adiknya, setelah sang ayah meninggal dunia.

Regina juga mengungkapkan kalau duku ibunya juga seorang Muslim. Namun saat menikah dengan ayahnya, sang ibu pindah agama menjadi non Muslim. "Aku jadi mualaf sejak Papa meninggal. Jadi setelah Papa meninggal, Mama, aku dan kedua adikku pada mualaf. Mama dulu Islam, pas nikah sama Papa dia pindah agama jadi non-Muslim. Nah sekarang dia balik lagi ke Islam. Semua sekarang Islam," terang Regina Rengganis.

Regina bersama keluarganya mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai syarat utama masuk Islam di sebuah masjid di Medan, Sumatera Utara. "Aku baca Syahadat di mesjid daerah Medan, aku, Mama dan kedua adikku jadi mualaf. Saat itu, aku dibimbing oleh ustad masjid," lanjut Regina.

Menariknya, sebelum memutuskan menjadi mualaf, artis cantik 22 tahun itu mengaku tidak pernah beribadah menurut agama yang dulu dia anut. "Aku di sekolah Medan, memang dapat pelajaran agama, tapi aku nggak ngerti," ujar regina.

Kini Regina Rengganis tengah belajar mengaji. Ia sedang belajar membaca dan memahami Iqro. Usai memeluk Islam, Regina mengaku kini dirinya telah menemukan ketenangan hati. "Jadi, saat aku dengar orang baca Al Quran, aku merasa ketenteraman dan lihat orang sholat hatiku merasa damai," pungkasnya.
Sumber: slidegossip