Ditipu Rp 9 Miliar, Sahrul Gunawan Sampai Jual Harta Benda Buat Bayar Hutang!

slidegossip
 slidegossip - Thu, 12 Sep 2019 03:49
 Dilihat: 80
Ditipu Rp 9 Miliar, Sahrul Gunawan Sampai Jual Harta Benda Buat Bayar Hutang!
slidegossip.com - Kabar tak mengenakkan datang dari Sahrul Gunawan. Seperti dilansir dari hot.detik.com (11/9/2019), artis yang sempat membela Ustad Abdul Somad (UAS) dalam kasus pelecehan agama itu ternyata sempat ditipu sampai senilai Rp 9 miliar.

Sahrul Gunawan (grid.id)

Saat itu, Sahrul Gunawan sedang menjalankan bisnis umroh. Namun ternyata ia malah kena tipu hingga harus menjual harta bendanya demi bisa membayar hutang. Hal tersebut ia lakukan agar bisa mengembalikan uang para jamaah travel umrah yang sudah membayarnya.

"Jadi kan waktu itu ketemu mafia visa dan ditipu Rp 9 miliar ya, ya mau nggak mau saya harus mengembalikan uang mereka yang sudah setor kan ke saya," ungkap Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan mengaku sampai harus menjual mobil, apartemen hingga rumahnya karena uang simpanannya masih tak cukup untuk melunasi hutang. "Jadi semuanya saya jual dong, karena uang saya memang nggak cukup. Mulai dari mobil, apartemen, rumah, dan lainnya saya jual buat bayar utang-utang itu semua," beber Sahrul Gunawan lagi.

Tak ayal, dalam waktu seminggu, semua harta benda yang dimiliki Sahrul Gunawan saat itu langsung ludes. Ia masih beruntung karena namanya memang sudah dikenal masyarakat sehingga bisa menjual harta bendanya dalam waktu cepat.

"Ya beruntung juga ya namanya dikenal dengan masyarakat, jadi semua yang saya jual cepat banget lakunya. Saya kembaliin dalam waktu seminggu waktu itu," lanjutnya.

Kini, Sahrul Gunawan mengaku bersyukur karena ia sudah bisa melunasi semua hutang-hutangnya itu terhadap jamaah travel umrohnya. "Ya daripada saya ditunjuk-tunjuk kan mending saya selesaikan cepat dan alhamdulillah selesai," pungkasnya.
Sumber: slidegossip