Erick Thohir Bangun Masjid At Thohir, Sandiaga Uno: Viral di mana-mana

Okezone
 Okezone - Mon, 17 May 2021 11:18
 Dilihat: 294
Erick Thohir Bangun Masjid At Thohir, Sandiaga Uno: Viral di mana-mana

JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno mengapresiasi, langkah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yang menginisiasi pembangunan masjid At Thohir di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Bahkan, Sandi mengklaim langkah Erick Thohir membangun masjid yang digadang-gadang menjadi pusat kegiatan umat muslim Indonesia di Los Angeles atau Indonesia Muslim Community Center itu sudah viral

"Sudah sangat viral dimana-mana, jadi kita bangga banget ada masjid Indonesia di Los Angeles," ujar Sandi, Senin (17/5/2021).

Meski begitu, Sandi keliru saat mengucapkan apresiasinya terhadap Erick. Pendiri OKE OCE itu mengira bahwa masjid At Thohir sudah diresmikan saat Erick mengunjungi AS beberapa waktu lalu.

"Pak Erick Ketum MES yang luar biasa. Saya mengikuti perjalan Pak Erick dan selamat sudah meresmikan Masjid At Thohir di Los Angeles," tutur Sandi.

Mendengar ucapan tersebut, Erick lantas menyela dan meluruskan bahwa peresmian Masjid At Thohir dilakukan 3 bulan ke depan.

Dari video yang diunggahnya, Erick tengah berdialog dengan imam dan bendahara masjid. Dalam kesempatan itu, dia mengutarakan harapannya agar Indonesia Muslim Community Center menjadi pusat diaspora bagi umat Islam di kawasan tersebut.

Baca Juga: Erick Thohir Ingin Masjid At Thohir di LA Jadi Tempat Diskusi Diaspora hingga Ekonomi

Sumber: Okezone