Viral Mobil B 1 UNO Terobos Jalur Transjakarta, Ini Penjelasan Sandiaga Uno

Okezone
 Okezone - Tue, 19 Dec 2017 13:42
 Dilihat: 679
Viral Mobil B 1 UNO Terobos Jalur Transjakarta, Ini Penjelasan Sandiaga Uno

JAKARTA - Warganet dihebohkan dengan sebuah foto mobil Lexus berwarna hitam dengan nomor polisi B 1 UNO, yang terlihat menerobos jalur Transjakarta. Sontak, foto yang tersebar di jagat maya itu menggegerkan netizen, karena menduga mobil tersebut milik Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno.

Lantas bagaimana tanggapan orang nomor dua di Ibu Kota itu ihwal foto yang menjadi viral di dunia maya itu?

Sandiaga mengatakan, dirinya tak pernah memiliki mobil dengan pelat nomor seperti yang tertera di dalam foto tersebut.

"Enggak pernah tuh gue punya keinginan naro-naro. Bukanlah, bukan banget. Saya enggak pernah punya mobil belakangnya UNO, dulu mobil pribadi saya SN sama NS itu B 28 enggak B 1. Enggak punya saya itu," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (19/12/2017).

(Baca Juga: Anies Bentuk Tim Harmonisasi Selaraskan Pergub dengan Visi-Misi)

Ketika ditanyai apakah ia akan meneruskan permasalahan itu ke jalur hukum, kata dia, dirinya tak akan melakukan hal tersebut. Dirinya memilih mengikhlaskan semua perbuatan fitnah tersebut.

"Mudah-mudahan ini menjadi pengurang dosa saya, fitnah itu mudah-mudahan bisa mengurangi kesalahan saya yang lama," imbuhnya.

Menurutnya, segala perilaku jelek itu akan terbalas di akhirat. Oleh sebab itu, dirinya akan tak akan memusingkan hal tersebut.

"Ini kan bentuk pencucian di dunia, sebentar lagi kan kita juga dialam akhirat harus bertanggung jawab apa yang kita lakukan jdi dibawa ikhlas aja lah," pungkasnya.

(Baca Juga: Video Rapat Kembali Diunggah ke Medsos, Sandiaga: Jangan Sampai Bikin Perpecahan)

Sekadar informasi, foto itu menyebar di media sosial Twitter, Selasa (19/12/2017). Akun Twitter @hanifmulki mem-posting-nya pukul 15.02 WIB dan menyebut mobil tersebut masuk ke jalur Transjakarta di kawasan Slipi. Dalam sekejap 383 me-retweet posting-an dan 68 lainnya memberikan like.

Sumber: Okezone