Fakta di Balik Video Viral Polisi Ditabrak Mobil saat Hendak Tilang Pelanggar Lalin

Okezone
 Okezone - Thu, 25 Jul 2019 10:27
 Dilihat: 738
Fakta di Balik Video Viral Polisi Ditabrak Mobil saat Hendak Tilang Pelanggar Lalin

BANDUNG - Sebuah video berdurasi 10 detik viral di media sosial. Dalam video itu, terekam seorang anggota polisi sedang mencoba menghentikan kendaraan roda empat, namun dirinya malah terseret mobil tersebut.

Saat ditelusuri, video tersebut ternyata terjadi di Kota Bandung, tepatnya di Jalan Pasirkaliki, Kecamatan Cicendo, pada Kamis (25/7/2019).

Baca Juga: Viral Polisi Rela Ditabrak demi Hentikan Pengemudi

Adapun anggota polisi yang terbawa kendaraan itu, yakni anggota Unit Lantas Polsek Cicendo berpangkat Brigadir yang bernama Natan Doris.

"Awalnya pengemudi melanggar terus di-stop namun kendaraan itu tidak berhenti malah maju terus," kata Kapolsek Cicendo Kompol Edi Kusmawan saat dikonfirmasi.

Edi menuturkan, mobil yang menabrak anggota polisi itu, dikendarai oleh seorang laki-laki. Informasi yang diterima Kapolsek, pria yang nekat menabrak anggota polisi itu, merupakan mahasiswa yang tengah melanjutkan pendidikannya.

"Dia seorang diri. Anggota sudah memberikan tindakan tilang," ucap dia.

Saat ini, Edi tengah memanggil anggotanya tersebut untuk mengetahui kronologis kejadian tersebut. Namun, Edi memastikan anggota tidak terluka pada peristiwa tersebut.

"Tidak ada luka, kerugian materilnya hanya ponsel anggota saja," tuturnya.

Baca Juga: Viral Remaja Kegirangan di Tengah Kebakaran, Netizen: Miris Lihatnya

Sumber: Okezone