GM Irene Kharisma Hempaskan Dewa Kipas, Netizen Umbar Cuitan Lucu

Okezone
 Okezone - Mon, 22 Mar 2021 21:55
 Dilihat: 266
GM Irene Kharisma Hempaskan Dewa Kipas, Netizen Umbar Cuitan Lucu

TANGERANG - Grand Master (GM) catur Irene Kharisma Sukandar sukses memenangi duel catur kontra Dadang Subur alias Dewa Kipas pada Senin 22 Maret 2021. Kemenangan telak pun dimiliki GM Irene dengan skor akhir 3-0.

Sejatinya, duel tersebut digelar dalam empat ronde. GM Irene pun berhasil memenangkan duel di tiga ronde beruntun. Namun, berada dalam kondisi yang tertiggal, Dewa Kipas pun akhirnya menyerah sehingga pertandingan ronde keempat akhirnya tak dimainkan.

Baca juga GothamChess Sebut Dewa Kipas Tak Mau Akui Kebenaran meski Sudah Kalah

Kemenangan GM Irene dalam pertandingan melawan Dadang Subur ini membuatnya meraih hadiah total Rp200 juta. Sementara Dadang Subur alias Dewa Kipas, dia juga tetap mendapatkan hadiah, meski menelan kekalahan. Dadang Subur berhak mengantongi Rp100 juta dari duel tersebut.

Setelah pertandingan berakhir, netizen pun beramai-ramai menanggapi duel yang juga bertajuk persahabatan. Ada beberapa netizen yang menanggapinya secara serius, ada pula yang justru memberikan cuitan lucu untuk memberikan sebuah hiburan.

Baca juga Dewa Kipas Ngaku Sebenarnya Bisa Kalahkan WGM Irene Kharisma Sukandar

Pada media sosial Twitter, netizen berlomba-lomba untuk memberikan reaksi lucu. Bahkan tak jarang, dari mereka ada yang menggunakan gambar untuk mengekspresikan cuitan mereka terhadap duel GM Irene dengan Dadang Subur.

Akun @kindlyboyy mencoba untuk menggambarkan situasi Dewa Kipas melalui sebuah gambar beberapa tokoh. Pada foto tersebut menunjukkan gerakan para tokoh yang seperti tertawa meringis seakan menunjukkan rasa malu.

Sumber: Okezone