Kejadian Viral Penemuan Potongan Tubuh yang Bikin Geger Warga

Okezone
 Okezone - Sat, 14 Aug 2021 00:03
 Dilihat: 453
Kejadian Viral Penemuan Potongan Tubuh yang Bikin Geger Warga

AKHIR-akhir ini warga digemparkan dengan kasus penemuan potongan bagian tubuh manusia. Hebohnya peristiwa misterius ini juga sering meramaikan jagat maya, seperti viral video yang merekam kejadian tersebut di media sosial.

Dalam penyelidikan pihak kepolisian, berbagai alasan yang melatarbelakangi hancurnya tubuh korban tersebut, mulai dari korban mutilasi hingga korban yang tertimpa bencana alam. Berikut deretan penemuan potongan bagian tubuh manusia yang viral:

1.Penemuan Potongan Tubuh di Belakang Mal Setiabudi

Telah viral sebuah video yang merekam kerumunan warga di dekat salah satu mal di Setiabudi. Setelah dinarasikan, video tersebut memuat peristiwa penemuan potongan tubuh manusia yang diduga sebagai korban mutilasi.

Namun setelah diselidiki pihak kepolisian, dilaporkan korban diduga jatuh dari apartemen. Asal-usul penemuan tersebut bermula ketika seorang saksi menemukan potongan bagian kaki di bagian depan apartemen. Ada pula di lokasi berbeda, warga menemukan potongan bagian kepala dan badan korban di basement apartemen. Diduga korban berinisial A (27) berjenis kelamin laki-laki itu bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 23 Apartemen Ambassador.

2.Warga Dihebohkan Penemuan Potongan Kaki Manusia, Diduga Limbah Medis

Polisi menduga penemuan potongan tubuh manusia bagian kaki di Perumahan Japos, Pondok Aren yang menggegerkan warga merupakan limbah medis. Potongan kaki manusia itu terbungkus plastik hitam yang dilakban rapat layaknya paket kiriman.

Pada 19 Maret 2021, potongan kaki kanan tersebut dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Usai pemeriksaan medis, ditemukan luka di potongan kaki yang mana diduga berasal dari diabetes melitus. Pihak polisi akhirnya masih melakukan penyelidikan terkait pemilik potongan tubuh bagian kaki tersebut.

3.Misteri Potongan Kaki Berkuteks Ungu, Ditemukan di Setu Pengarengan

Warga digemparkan dengan penemuan potongan kaki manusia di Setu Pengarengan, Kota Depok, yang mana pemilik kaki kiri tersebut masih menjadi misteri. Pada Selasa (9/6/2021) siang, seorang petugas PUPR Satgas Banjir yang hendak membersihkan setu, menemukan potongan kaki tersebut di dalam kantong kresek.

Baca Juga : Warga Kuningan Digegerkan dengan Penemuan Potongan Tubuh

Sumber: Okezone