VIRAL! Buaya Besar Tiba-Tiba Muncul di Halaman Rumah, Bikin Geger Warga Kotim

Okezone
 Okezone - Mon, 13 Nov 2017 08:11
 Dilihat: 597
VIRAL! Buaya Besar Tiba-Tiba Muncul di Halaman Rumah, Bikin Geger Warga Kotim

KOTIM - Seekor buaya berukuran besar mendadak bikin geger warga Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng).

Betapa tidak, buaya tersebut tiba-tiba saja muncul di halaman rumah warga. Belum diketahui penyebab buaya itu naik ke daratan. Namun, kuat dugaan ia bisa sampai 'nyasar' ke sana akibat air sungai sedang pasang.

Penampakan buaya itu terabadikan melalui video yang diunggah oleh pemilik akun facebook @Yuni Rusmini pada Sabtu 11 November 2017. Dalam unggahan videonya terlihat karnivora ganas itu sudah dalam terikat di bawah pohon.

(Baca juga: VIRAL! Pengendara Motor Ngebut di Tol Jagorawi, Hilang Kendali Eh Akhirnya 'Cium' Aspal)

Buaya 'raksasa' itu lantas menjadi tontonan warga sekitar. Disebutkan bahwa buaya itu ditemukan di halaman rumah warga bernama H. Asan di Kelurahan Samuda Kota, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng).

Buaya diduga masuk ke halaman rumah warga pada Jumat 10 November 2017 malam sekitar pukul 23.30 Wita. Buaya tersebut kini sudah dibawa ke Pos Jaga Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Kalimantan Tengah (Kalteng).

(Baca juga: VIRAL! Berani Hina TNI, Preman Bertato Babak Belur lalu Minta Maaf Sampai Mewek)

Berikut ini videonya:

Sumber: Okezone