Kesal Dimaki Raul Lemos, Azriel Hermansyah Siap Bongkar Rekaman Raul Saat Marah-Marah di Telepon!

slidegossip
 slidegossip - Mon, 08 Jun 2020 04:27
 Dilihat: 79
Kesal Dimaki Raul Lemos, Azriel Hermansyah Siap Bongkar Rekaman Raul Saat Marah-Marah di Telepon!
slidegossip.com - Konflik antara Azriel dan Aurel Hermansyah dengan ayah tirinya, Raul Lemos kini sudah terlanjur diketahui publik, semenjak Azriel menumpahkan kekesalannya lewat akun Instagramnya. Azriel merasa batas kesadarannya sudah habis karena sudah terlanjur sakit hati dengan sikap yang ditunjukkan Raul Lemos.

Raul Lemos dan Azriel Hermansyah (beepdo.com)

Seperti dilansir dari suara.com (8/6/2020), lewat akun Instagramnya, Azriel Hermansyah meluapkan semua keresahannya atas sikap Raul Lemos selama ini. Kini, kepada Krisdayanti, Azriel mengaku tak mau lagi menutup-nutupinya.

"Mimi, apa salah kita mi? Apa salah kalo sekali-sekali kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mi. Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi," ungkap Azriel di akun Instagramnya.

Bahkan yang mengejutkan, Azriel juga mengungkapkan kalau Raul Lemos sempat memaki-maki dirinya, Aurel, hingga Anang, lewat telepon baru-baru ini. Azriel juga mengancam bakal membongkar rekaman telepon saat Raul marah-marah.

"Om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mi. Tapi kalo diginiin terus apa mau jiel kasih rekaman om maki-maki kita minggu lalu ditelepon," ungkap Azriel yang juga menyayangkan sikap Krisdayanti yang sama sekali tak membelanya. "Dan mimi cuma diem liat om tulis-tulis story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki-maki, sampe maki bunda dan pipi juga," lanjutnya.

Azriel juga mengungkapkan kalau sang kakak, Aurel Hermansyah sampai harus berkonsultasi ke psikolog karena buntut dari sikap Raul Lemos itu. Azriel juga sampai ikutan stres karena tak pernah bisa menghabiskan waktu bersama ibu kandungnya.

"Sampe buat kakak stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres. Apa harus selalu kita yg berusaha mi? Kita selalu ajak jalan nggak boleh? Terakhir bunda ajak lebaran bareng dua keluarga tanpa shooting mimi juga ngga bisa," tulisnya lagi.
Sumber: slidegossip