Kharismanya Bikin Wanita Meleleh, tapi Cuma Artis Cantik Ini yang Berani Menolak Ariel Noah!

slidegossip
 slidegossip - Fri, 26 Jul 2019 01:42
 Dilihat: 746
Kharismanya Bikin Wanita Meleleh, tapi Cuma Artis Cantik Ini yang Berani Menolak Ariel Noah!
slidegossip.com - Siapa yang tak kenal dengan sosok Ariel Noah. Kharisma dan pesonanya konon mampu meluluhkan hati para wanita. Namun seperti dilansir dari matamata.com (25/7/2019), meskipun mampu bikin wanita meleleh, tapi ada satu artis cantik yang berani menolak Ariel Noah.

BCL dan Ariel Noah (tribunnews.com)

Dia adalah Bunga Citra Lestari (BCL) yang ternyata pernah menolak lagu pemberian Ariel Noah. Hal tersebut terungkap dalam tayangan video do youtube.com/It's Me BCL (23/7/2019).

"Saya mau nanya kenapa waktu itu saya bikin lagu, ditolak? Udah dibikinin capek-capek, dibantuin sama penulis lagu yang lebih senior, udah jadi lagunya, nggak jadi," tanya Ariel Noah.

Mendapat pertanyaan tersebut, BCL pun memberikan jawabannya. "Pada tahun 2007, aku siapin album kedua jadi dulu itu Ariel sempet bikin lagu terus buat aku. Lagu itu dikasih sama Ariel udah ditulis salah satu legendnya Indonesia lah terus kenapa ya nggak jadi dibikin ya lagunya," ujar Bunga Citra Lestari.

"Pas lagi mau bikin album 'Hari Yang Cerah', musiknya udah ada pas dimainin nggak masuk genre kita, beda aliran, ya udah lagu ini nggak masuk album ini," jelas Ariel NoahSaat itu Ariel meminta agar namanya tidak dicantumkan sebagai penulis lagu karena ia tak ingin ada gosip dengan BCL. "Waktu itu dia nggak mau ada namanya di penulis lagu. Eh waktu produser denger ini hawanya Ariel Peterpan banget, nggak bisa bilang ini lagu aku. Keluarlah single Peterpan dan meledaklah lagu itu," ujar Bunga Citra Lestari.

Lalu lagu apa sebenarnya yang ditolak oleh BCL? Ternyata itu adalah lagu 'Menghapus Jejakmu' yang sempat hits di tahun 2007. Bunga Citra Lestari pun menyanyikan lagu tersebut untuk mengenang kebaikan Ariel yang sudah membuatkan lagu tersebut untuknya.
Sumber: slidegossip