Main Piano Sampai Bikin Kucingnya Tidur, Musisi Ini Buat Kagum Netizen Sampai Jadi Viral!

Okezone
 Okezone - Mon, 05 Nov 2018 07:13
 Dilihat: 834
Main Piano Sampai Bikin Kucingnya Tidur, Musisi Ini Buat Kagum Netizen Sampai Jadi Viral!

MUSIK merupakan salah satu hal yang menarik dalam sebuah kehidupan. Seseorang pasti pernah menikmati alunan musik merdu yang bisa menenangkan pikiran dan jiwa bagi setiap pendengarnya.

Meski terlihat mudah, namun tidak semua orang memiliki kemampuan bermusik. Musik memiliki berbagai macam jenis dan bisa membuat luluh para pendengarnya. Beberapa lagu bahkan tak hanya mampu meluluhkan manusia, namun hewan pun bisa luluh karena alunan musik.

Salah satu pria yang sangat bertalenta adalah Sarper Duman. Ia adalah seorang musisi yang tinggal di Istanbul, Turki yang membantu semua orang untuk melupakan kekhawatiran mereka. Ia kerap mengunggah video yang memperlihatkan diri tengah bermain dengan para kucingnya.

Dalam video yang diunggahnya, ia terlihat sangat luwes dalam memainkan alat musiknya. Ia terlihat bermain piano dan sesekali dipeluk oleh kucing-kucing peliharaannya. Tentunya hal ini membuat netizen penasaran dan kagum terhadap aksi yang dilakukan Duman.

Duman kerap membagikan hasil karyanya itu ke dalam akun media sosial Instagram. Terbukti banyak netizen yang menyukai hal tersebut dan kini musisi itu telah mengumpulkan lebih dari 811.000 pengikut.

Sebagaimana dilansir dari Next Shark, Senin (5/11/2018), Duman menemukan teknik yang menenangkan tentang cara memainkan pianonya. Hal inilah diperoleh dari hubungannya yang erat dengan sang kucing. Ia merasa senang dengan kucing yang bersantai di depannya saat memainkan alat musik, bahkan sampai tertidur.

Selain bakat bermusik yang dimiliki Duman, musisi ini juga dinilai sebagai salah satu penyayang hewan. Kabarnya saat ini ia telah memelihara 19 ekor kucing. Saking cintanya dengan hewan berbulu ini, Duman pun terlihat tidur bersama kucing-kucing peliharaannya.

Sumber: Okezone