Mohammad Ahsan Sedih Ditinggal Pulang Hendra Setiawan ke Indonesia, Netizen: Gemes Banget!

Okezone
 Okezone - Sat, 18 Feb 2023 21:06
 Dilihat: 445
Mohammad Ahsan Sedih Ditinggal Pulang Hendra Setiawan ke Indonesia, Netizen: Gemes Banget!

PEBULU tangkis ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan selalu menarik perhatian Badminton Lovers (Penggemar Bulutangkis) Indonesia. Kali ini, para netizen mengomentari reaksi Ahsan ketika ditinggal pulang Hendra ke Indonesia dari China.

Sebagaimana diketahui, pasangan berjuluk The Daddies itu mengikuti ajang China Badminton Super League 2023 di Negeri Tirai Bambu. Ajang tersebut telah digelar sejak 12 Februari dan akan berakhir pada 21 Februari 2023.

The Daddies bermain untuk salah satu klub China, yakni Ruichang. Mereka pun telah melakoni sejumlah laga di kompetisi tersebut.

Menariknya, dalam China Badminton Super League 2023 Ahsan/Hendra sempat dipisah. Yang mana, Ahsan dipasangkan dengan Li Junhui sedangkan Hendra berpasangan dengan pebulu tangkis tunggal putri China, He Bingjiao.

Namun, Hendra tampak pulang lebih dulu ke Indonesia ketimbang Ahsan. Hal itu pun diunggah Hendra story di Instagram resminya @hendrasansan.

"See you in Jakarta, tahan," tulis Hendra Setiawan di story Instagramnya dengan emoji tertawa sembari men-tag akun Instagram Ahsan, @king.chayra.

Sumber: Okezone