Pose Menggoda Pevita Pearce Pakai Tanktop Nude, Netizen: Kajol Indonesia!

Okezone
 Okezone - Thu, 05 Nov 2020 18:01
 Dilihat: 846

Siapa yang tak jatuh cinta melihat paras cantik Pevita Pearce. Dengan tampilan apapun, perempuan muda yang satu ini selalu bisa menghipnotis pengikutnya di media sosial.

Di pemotretan terbaru, Pevita Pearce terlihat sangat fierce dengan gaya strong-nya. Punya tubuh berotot membuatnya sangat percaya diri untuk memperlihatkannya ke dunia. Tapi, foto pamer otot yang dilakukan Pevita tetap saja membuatnya terlihat cantik, enggak sangar.

Nah, di artikel ini Okezone coba merangkum beberapa potret cantik Pevita Pearce dengan tanktop nude-nya yang memukau. Gegara foto ini, Pevita sampai dibilang Kajolnya Indonesia, lho. "Kajolnya Indonesia," kata @itsdewipra****.

1. Senyum lebar


Melihat Pevita tersenyum seperti ini tentu membuat hati Anda ikutan senang, bukan begitu? Apalagi pesona kecantikan Pevita di sini yang susah untuk dicari celahnya.

Foto ini memperlihatkan dengan jelas bagaimana manisnya senyum Pevita. Tidak hanya itu, dia pun memperlihatkan rambut panjangnya yang sehat. Selain itu, tentu tangannya yang kokoh. Benar-benar inspiratif sekali, ya.

Baca Juga : 4 Potret Pevita Pearce Pamer Ketek Mulus, Netizen: Bening Kayak Air Curug

2. Tatap mataku...


Di foto ini, konsep fotonya seperti mengajak semua orang menatap dalam-dalam mata Pevita yang begitu indah. Terlebih, di sana ada eyeliner yang membingkai mata Pevita yang sangat indah, makin betah lama-lama memandang wajahnya.

Hal berbeda yang terlihat di sini adalah Pevita Pearce menggunakan lipstik nude gelap. Ini sangat jarang terjadi dan meski begitu, namanya juga perempuan cantik, diapain saja tetap cantik, bukan begitu Okezoners?

Sumber: Okezone