Pakai Tanktop Ketat, Netizen Tuding Jena Dammaya Tak Pakai Bra saat Pose Tolak Pinggang

Okezone
 Okezone - Fri, 26 May 2023 17:05
 Dilihat: 646

JENA Dammaya bisa dibilang salah satu gamer cantik yang kerap mencuri perhatian netizen. Ini lantaran penampilan gamer berusia 22 tahun tersebut yang kerap jadi sorotan.

Seperti salah satu foto yang diunggahnya baru-baru ini. Jena Dammaya berpose tolak pinggang yang bikin netizen salah fokus alias salfok.

"sakit pinggang nih.. dokter aku mana ya," tulis Jena pada caption unggahan fotonya.

Seperti apa potret Jena Dammaya berpose ala 'sakit pinggang'? Berikut potretnya yang dirangkum dari Instagram pribadinya @jenadammaya, Sabtu (27/5/2023).

Pose gemas ala sakit pinggang


Ini dia pose sakit pinggang ala Jena Dammaya. Dia mengenakan tanktop rajut yang dipadukan celana gemas alias super pendek warna navy dan putih.

Perhatian netizen langsung tertuju outfit atasan yang dikenakan Jena. Tanktop yang ketat membuat lekuk tubuhnya tampak seksi. Selain itu, netizen menuding Jena tak mengenakan bra di penampilannya kali ini.

"Mata gua salah liat apa gimana ya ada yg titik bulet tapi bukan tombol analog, ujar @dadan***

"titik target sudah ditemukan," kata @fajri***

"Fokus k titik item," sambung @dino***

"Jena yg sakit pinggang, aku yg sakit dengkul, celetuk @mfau***

"Sakit pinggang, yg ini emang bikin menantang," timpal @jeff***

Pose menggoda


Tak hanya gaya ala sakit pinggang, Jena juga memamerkan pose menggoda. Dia berpose dengan satu jari telunjuk menyentuh bibir yang memberi kesan seksi.

Ditambah lagi dengan body kencang Jena yang aduhai, aura seksinya makin menjadi-jadi. Netizen pun makin dibuat gagal fokus melihat penampilannya.

"Kok makin kenceng ya ka jen ," tutur @faybr***

"Gasemua orang kuat ka," ujar @denny***

Sumber: Okezone