Pose Tante Ernie Berbusana Belahan Dada Terbuka Bikin Salfok, Netizen: Kokoh Tak Tertandingi

Okezone
 Okezone - Wed, 06 Oct 2021 18:00
 Dilihat: 639
Pose Tante Ernie Berbusana Belahan Dada Terbuka Bikin Salfok, Netizen: Kokoh Tak Tertandingi

PESONA Tante Ernie seolah tak memudar di usianya yang telah menginjak 45 tahun. Paras cantik dan awet muda, serta penampilan seksinya menjadi daya pikat tersendiri, terutama bagi kalangan pria.

Tak heran jika penampilannya kerap mengundang perhatian netizen. Salah satunya foto yang diunggah Tante Ernie baru-baru ini ke Instagram pribadinya, @himynameisernie.

Tante Ernie berpose cantik duduk di kursi putih abu-abu. Kontras dengan outfit yang dikenakannya kala menikmati waktu santai itu.

Perempuan yang dijuluki Tante Pemersatu Bangsa oleh netizen tersebut mengenakan mini dress warna merah. Potongan dress dengan belahan dada terbuka membuat penampilannya terkesan seksi.

Dia memadukannya dengan celana panjang warna oranye yang membuat penampilannya makin colorful. Perpaduan warna outfit juga membuatnya tampak fresh dan aura awet mudanya kian terpancar.

Baca Juga : Biodata dan Agama Tante Ernie, Selebgram Seksi Pemersatu Bangsa

Dia melengkapi penampilannya dengan memakai sandal wedges yang membuat gayanya makin kece. Netizen pun kembali dibuat terpesona dengan potret Tante Ernie kali ini.

Baca Juga : Gaya Tante Ernie di Tepi Sawah Bikin Susah Fokus, Netizen: Neng Bohay Mantul

Selain memuji kecantikannya, body goals Tante Ernie yang berpose dengan gestur tubuh 'kokoh' juga bikin netizen gagal fokus. Di usianya yang bisa dibilang tak lagi muda, Tante Ernie memang masih tampak bugar dengan postur dan bentuk tubuh ideal yang tetap terjaga.

"Kena sinar matahari, keliatan glowing," ujar @mr.herma***

"Waww sungguh menggoda ," kata @atasba***

"gemes banget tante nya ," tutur urangha***

"Makin semok," celetuk @herinoviyanto1***

"Makin hari makin cantik yah tan," puji @andikadwsaput***

"Wow merah membara," ujar @romi_intam***

"Kokoh tak tertandingi," celetuk @chandra.mell***

Sumber: Okezone