Rahasia Bokong Indah Tante Ernie yang Suka Bikin Salfok Netizen

Okezone
 Okezone - Mon, 12 Jul 2021 14:00
 Dilihat: 930

SOSOK Tante Ernie semakin populer di media sosial semenjak dia wara-wiri di TV maupun YouTube. Penampilan seksi membuatnya dijuluki netizen sebagai Tante Pemersatu Bangsa.

Mungkin usianya tak lagi muda, namun Tante Ernie memiliki daya pikat tersendiri bagi sebagian besar pria. Salah satunya body goals nan seksi yang membuat orang tak akan menyangka jika Tante Ernie telah berusia 45 tahun.

Lekuk tubuh bak gitar Spanyol Tante Ernie tak jarang membuat netizen terkagum-kagum. Belum lagi penampilannya dengan payudara kencang dan bokong indah yang membuat netizen sering gagal fokus.

Baca Juga : Berbalut Dress Seksi, Pose Tante Ernie di Balkon Bikin Jiwa Netizen Meleleh

Tapi, itu semua tak didapatkan Tante Ernie begitu saja. Lantas, apa rahasia Tante Ernie memiliki bokong yang indah?

Tante Ernie merupakan wanita yang gemar berolahraga. Selain bersepeda dan melakukan pound fit, senam paha dan bokong juga merupakan olahraga favoritnya.

Karena menurutnya, ini merupakan cara terbaik untuk mendapatkan bokong dan paha yang indah. Hal itu diunggkapkan Tante Ernie di Channel YouTube-nya.

"Olahraga ini tuh penting banget gengs, terutama untuk cewek. Karena olahraga ini bisa fokus untuk mendapatkan bokong dan paha yang indah," ujarnya seperti dikutip di akun Youtube @tanteernie pada Minggu (11/7/2021).

Bersama pelatih dan rekannya, Tante Ernie pun melakukan berbagai gerakan di atas matras. Mulai dari pemanasan, latihan kekuatan, hingga pendinginan, olahraga ini benar-benar akan membuat Anda mengeluarkan banyak keringat.

Sumber: Okezone