Profil dan Potret Icha Annisa Faradila, Sosok yang Viral untuk Selebgram Stevie Agnecya

Okezone
 Okezone - Sat, 23 Mar 2024 03:46
 Dilihat: 79

PROFIL dan potret Icha Annisa Faradila, sosok yang viral mengenai kematian selebgram Stevie Agnecya. Pasalnya dia diduga tak datang langsung melayat jenazah Stevie Agnecya.

Lalu, foto yang dibagikannya sama persis dengan potret yang ada di akun Instagram Story milik Ussy Sulistiawaty.

Hal itu pun cukup disadari oleh netizen, hingga ramai jadi perbincangan di media sosial.

"Ini storynya kak Ussy gaes, si icha mah gak dateng yah," kata clairi**

Sebagaimana diketahui, pada September 2023, Stevie sempat mengatakan bahwa ia menjadi korban santet seseorang. Bahkan ia pun sempat membagikan hasil rontgennya, dimana ditemukan paku di dalam tubuhnya.

Pada akun TikToknya, Stevie pun membantah dugaan dokter soal pemakaian KB. Sampai akhirnya ia pun mengetahui bahwa sakit yang dialaminya lantaran 'dikirim' oleh seseorang. Untuk itu beberapa penasaran mengenai sosok Icha.

Berikut profil dan potret Icha Annisa Faradila, sosok yang diduga kirim santet ke selebgram Stevie Agnecya:

-Profil

Dia merupakan artis FTV kelahiran 5 Juli 1987. Ia memulai karier di Vila Kosong Trans TV pada 2008 hingga menjadi kontestan di Mama Mia Indosiar.

Ia pun mengambil langkah berani dengan menikah di usia 19 tahun namun bercerai. Tidak hanya itu dia pun kembali menikah pada tahun 2016 dengan seorang pilot. Terkini, Icha Annisa Faradila sudah jarang terlihat wara-wiri di televisi. Rupanya, ia menggeluti pekerjaan baru sebagai pebisnis.

Sumber: Okezone