Tasya Farasya Tiru Makeup Anisha Rosnah, Netizen: Pangeran Mateen Bingung Istrinya Ada 2

Okezone
 Okezone - Thu, 18 Jan 2024 09:15
 Dilihat: 36

PENAMPILAN cantik Anisha Rosnah di momen resepsi pernikahannya dengan Pangeran Mateen beberapa waktu lalu sukses mencuri perhatian. Penampilannya itu pun sukses menginspirasi banyak kaum hawa, terutama dari makeup yang dikenakanannya saat itu.

Salah satu yang turut menjajal inspirasi makeup Anisha Rosnah adalah Tasya Farasya. Beauty influencer ternama di Indonesia ini memang terkenal kerap melakukan 'recreate' makeup yang sedang booming.

Melalui akun Instagramnya, Tasya Farasya membagikan sebuah konten video transisi saat dirinya menjelma bak istri Pangeran Mateen itu.

Tak hanya mengaplikasikan makeup flawless dengan pulasan nan lembut dan natural, Tasya Farasya juga terlihat mengenakan busana pengantin seperti yang dikenakan Anisha Rosnah di momen pernikahannya itu.

Tasya juga terlihat mengenakan gaun pengantin putih, lengkap dengan tambahan aksesoris veil transparan dan mahkota berwarna silver.

Tasya juga terlihat mengenakan turban berwarna senada sehingga tampak begitu elegan setelah dipadukan dengan aksesoris tersebut.

Sama seperti Anisha, Tasya juga turut mengaplikasikan lipstik berwarna coklat dengan nuansa yang hangat sehingga memberi kesan natural pada riasannya.

Meski nampak natural, inspirasi riasan Anisha yang ditiru oleh Tasya juga tampak memberi kesan pangling dan segar pada wajah.

Konten video Tasya Farasya yang me-recreate penampilan istri Pangeran Mateen, Anisha Rosnah di akun Instagramnya itu lantas banjir komentar dari netizen.

Sumber: Okezone