Tukang Parkir di SMAN 4 Tangsel Viral, Susun Motor Sesuai Merek dan Warna

Okezone
 Okezone - Wed, 30 Jan 2019 09:16
 Dilihat: 1138

JAKARTA - Cara tukang parkir di SMAN 4 Tangerang Selatan menata motor-motor siswa di sana mendadak viral. Puluhan motor yang tertata rapi sesuai merek dan warna membuat yang melihat mengagumi kerapian, juga rajinnya si tukang parkir.

Seorang siswi di sekolah tersebut, Tyara di akun Twitternya, @killerqweenn mengunggah sejumlah foto hasil 'karya' Pak Slamet. Tak ada kesan semrawut dan acak-acakan seperti kebanyakan parkiran pada umumnya.

Motor berjejer rapi di pinggir jalan halaman sekolah. Uniknya, Pak Slamet memilih menyusun Honda Beat sesuai dengan warnanya.

Pak Slamet saat menata motor. (Foto: @aestegurls)

Tyara menuliskan keterangan unggahan bahwa Pak Slamet memang sering memarkirkan Honda Beat berderet. Tak cuma Beat, Vespa dan motor gede (moge) juga terkadang jadi sasaran kreasi Pak Slamet.

(Baca juga: Jesika Amelia, Joki Seksi Balap Liar yang Viral Akhirnya Minta Maaf)

Untuk memudahkannya mengatur motor, Pak Slamet meminta seluruh siswa tak mengunci stang saat masuk ke sekolah.

Dalam video yang diunggah Tyara, terlihat susunan motor begitu rapi. Kerapian itu tambah kentara saat difoto dari jarak jauh.

"Bingung aja w kenapa satpam sekola w bisa mikirin konsep parkir kek gini," tulis Tyara, Rabu (30/1/2019).

Warganet menganggap Pak Slamet punya estetika yang tinggi dan perfeksionis. Ada juga yang membandingkan dengan parkiran di sekolahnya yang semrawut.

"Definisi tukang parkir professional. Kalau kayak gini mah, bayar 2k pas doi muncul tiba-tiba juga rela-rela are aku," tulis @nanasdalam.

"Berasa kek dealer motor," kata @Manlykook.

Sumber: Okezone