Viral Adu Jotos Oknum TNI dan 2 Polisi

Okezone
 Okezone - Wed, 06 Mar 2019 10:40
 Dilihat: 595
Viral Adu Jotos Oknum TNI dan 2 Polisi

JAKARTA - Sebuah video viral perkelahian antara aknum TNI dan oknum Polisi di Nias telah heboh di media sosial. Tetapi, kini masalah tersebut sudah selesai dan berakhr damai.

Sebelumnya diketahui anggota TNI berinisial AK dan dua orang anggota polisi berisial BW serta MAS terlibat baku hantam di kawasan Jalan Diponegoro, Kelurahan Ilir, Kecamatan Gunungsitoli.

Perdamaian kedua belah pihak itu diungkapkan jajaran kepolisian Polres Nias melalui akun Facebooknya. Dalam keterangannya, masalah tersebut disebabkan karena salah paham.

Baca Juga: Viral Gerbang Tol Salatiga dengan Latar Keindahan Gunung Merbabu

Berikut keterangannya:

Selamat malam Mitra Humas Budiman...

Bersama ini diinformasikan kepada seluruh Mitra Humas, bahwa selisih paham yang terjadi antara oknum anggota Polri dan oknum anggota TNI yang terjadi pada Selasa tanggal 05 maret 2019 pukul 13.00 WIB di Jalan Diponegoro Kota Gunungsitoli dan beredar di sejumlah media sosial, telah didamaikan di Markas Kodim 0213/Nias pada pukul 16.00 WIB.

Mediasi dihadiri oleh Dandim 0213/Nias, Kapolres Nias, Danki Yon 123/Rajawali, Dan Sub Den POM Nias, Kasat Sabhara Polres Nias serta kedua belah pihak yang berselisih paham.

Demikian disampaikan untuk diketahui bersama.

Terimakasih.


Baca Juga: Viral Cahaya Matahari di Italia Dianggap Mirip Yesus

Sumber: Okezone