Viral Bikin Heboh, Coffee Shop Ini Bikin Menu Kopi Campur ASI

Okezone
 Okezone - Sat, 27 May 2023 11:30
 Dilihat: 267

SATU coffee shop alias kedai kopi di Rusia bernama Coffee Smile, baru-baru ini menggegerkan linimasa media sosial setelah mengumumkan rencana untuk memperkenalkan menu baru.

Bukan sembarang menu, dilansir dari Oddity Central, Sabtu (27/5/2023) tapi menu baru yang dimaksud adalah kopi susu atau minuman latte yang dicampur dengan air susu ibu (ASI). Tak heran menu nyeleneh ini langsung menuai kontroversi dan berbagai respon dari netizen.

Disebutkan lebih lanjut, kedai kopi yang berbasis di Perm, Rusia tersebut, mengumumkan bukan hanya untuk minuman latte, tapi ASI itu juga untuk digunakan dalam produk menu lainnya, yakni cappucino.

Mempromosikan menu minuman kopi campur ASI tersebut, Coffee Smile bahkan menempelkan poster iklan untuk mengiklankan bahan baru yang kontroversial tersebut, sampai akhirnya merebak di sosial media karena banyak masyarakat setempat pun mengambil foto iklan tersebut dan mulai membagikannya ke media sosial.

(Foto: Oddity Central)

Setelah itu, tidak lama kemudian, pemilik Coffee Smile, Maxim Kobelev, merilis video promosi yang mengklaim bahwa Coffee Shopnya menggunakan ASI asli yang disimpan dalam kantong khusus.

Sumber: Okezone