Viral Bocah Madura Jadi Miliarder di Arab Saudi karena Warisan

Okezone
 Okezone - Tue, 02 Mar 2021 12:12
 Dilihat: 322
Viral Bocah Madura Jadi Miliarder di Arab Saudi karena Warisan

JAKARTA - Menjadi seorang miliarder tentu impian setiap insan di dunia. Untuk meraihnya pun setiap orang harus rela bekerja keras dalam waktu yang lama untuk mengumpulkan pundi-pundi kekayaannya.

Sehingga tak jarang orang baru bisa menikmati hasil jerih payahnya tersebut saat usia yang sudah cukup tua. Namun, hal itu tak berlaku bagi seorang bocah laki-laki keturunan Madura yang tinggal di Arab Saudi bernama Farid.

Baca Juga: Raja-Raja Mal di Indonesia, dari Eka Tjipta dan Hartono Bersaudara

Ya, Farid ini memang sepertinya dilahirkan untuk menjadi seorang miliarder. Karena, meski usianya masih berumur 8 tahun, tapi dia sudah memiliki barang-barang mewah.

Dia bisa menjadi seorang miliarder di usia belia karena mendapatkan warisan dari bapaknya. Ibunda Farid diketahui merupakan wanita asal Madura yang menikah dengan lelaki Arab yang memiliki harta berlimpah.

Baca Juga: Raja Properti RI dari Pemilik Sinar Mas hingga BSD, Berapa Kekayaannya?

"Saya sedang bersama dengan salah satu anak keturunan Indonesia yang sekarang menjadi miliarder karena mendapatkan warisan dari bapaknya," kata salah satu Youtuber bernama Faiz Slamet di kanal pribadi miliknya yang dikutip Okezone, Selasa (2/3/2021).

Sumber: Okezone