Viral Drummer Bergaya Punk Iringi Lagu Dangdut

Okezone
 Okezone - Fri, 24 May 2019 04:30
 Dilihat: 636
Viral Drummer Bergaya Punk Iringi Lagu Dangdut

JAKARTA - Seorang pria bergaya punk medadak viral di media sosial dengan aksi lucunya di panggung acara musik. Pria tersebut viral setelah terekam kamera menjadi drumer dan mengiringi salah satu panggung musik dangdut.

Video aksi drumer dangdut bergaya punk itu viral setelah diunggah di akun Twitter @iyudputra, Selasa (21/5/2019). "Mas salah aliranmu mas," tulisnya pada keterangan video.

Berdasarkan video yang diunggah, tampak drumer berpakaian dan berambut khas punk menggebuk drum dengan gaya mirip drumer punk ternama, Travis Barker. Namun tak lama kemudian, terdengar ia mengiringi biduan yang menyanyikan salah satu lagu dangdut.

Baca Juga: Viral Emak-Emak Salah Fokus hingga Kecebur Kolam Renang

Video itu kemudian viral dan ramai dikomentari warganet lantaran dianggap sebagai paradoks. Selama ini, sebagian orang memang menganggap dangdut bertolak belakang dengan punk. "Kalau punk punya Tuhan pasti sudah diazab ini orang," ungkap pengguna akun Twitter @GandyJaya.

"Hiduplah sesuai jalur pikirmu mas," tulis pengguna akun Twitter @Nanasurhi.

"Mana aja bebas yang penting goyang," imbuh pengguna akun Twitter @MasIndraaa.

Hingga Jumat (24/5/2019), video kocak punk rasa dangdut itu sudah ditonton tak kurang dari 199.000 kali. Video viral tersebut juga sudah dibagikan tak kurang dari 5.000 kali.

Sumber: Okezone