Viral Jalur Puncak Sepi, Warga Swafoto Tidur di Tengah Jalan Sambut Tahun Baru

Okezone
 Okezone - Thu, 31 Dec 2020 15:55
 Dilihat: 365
Viral Jalur Puncak Sepi, Warga Swafoto Tidur di Tengah Jalan Sambut Tahun Baru

CIANJUR - Sejumlah warga menjadikan Jalan Raya Puncak, Cianjur, Jawa Barat yang lengang sebagai lokasi swafoto. Saking lengangnya, mereka berswafoto secara bebas dengan beberapa sudut pengambilan foto yang nyeleneh.

Foto-foto tersebut viral beredar di grup-grup WhatsApp, Kamis (31/12/2020) menjelang pergantian tahun baru 2021, seolah ingin menunjukkan suasana lain di jalur Puncak. Mereka seakan beradu pose dengan latar belakang Jalan Raya Puncak yang sepi lalau lintas entah warga mana, yang jelas foto tersebut diambil menjelang sore hari.

Baca Juga: Rayakan Tahun Baru, Ridwan Kamil Beri "Kado" Bahagia ke Pemulung Viral Bawa Bayi Sambil Naik Becak

Salah satu foto yang banyak mendapat komentar adalah pose tiduran di tengah jalan. Dengan berselimut sarung tiduran di atas aspal. Beberapa foto lainnya seorang pria duduk di tengah jalan sambil memegang papan nama bertuliskan Villa.

"Suasana Puncakdampak dari corona," komentar salah satu anggota grup WhatsApp.

"Jalanan kosong teu nyaho di jero vila geus parinuh (jalan kosong takt ahu di dalam vila sudah penuh," timpal yang lain.

Baca Juga: Bawa Hasil Rapid Tes Antigen Kedaluarsa, Pengendara Adu Mulut dengan Petugas di Puncak

Merasa merasa situasi seperti itu merupakan momen langka yang harus diabadikan. Sebab lengangnya Jalur Puncak belum pernah terjadi terutama menjelang malam pergantian tahun. Biasanya jalur itu selalu saja padat oleh kendaraan dan wisatawan yang hendak merayakan tahun baru di Puncak dan sekitarnya.

Sumber: Okezone