Viral 'Manusia Silver' Diminta Bersihkan Jalan Gara-Gara Jejak Cat

Okezone
 Okezone - Mon, 09 Sep 2019 10:16
 Dilihat: 216
Viral 'Manusia Silver' Diminta Bersihkan Jalan Gara-Gara Jejak Cat

JAKARTA - Seorang remaja dengan tubuh berlumuran cat warna silver akhirnya diminta petugas untuk membersihkan lumuran cat yang tumpah di kawasan jalan Thamrin, Jakarta Pusat. Peristiwa yang terjadi selepas car free day itu menjadi viral di media sosial.

Dalam keterangan video, diceritakan jika awalnya petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mendapati tumpahan cat berwarna silver atau perak di kawasan Jalan Thamrin. Tumpahan cat tersebut dinilai mengotori fasilitas umum.

Petugas awalnya tidak menemukan pelaku yang menumpahkan cat itu. Namun setelah ditelusuri, terdapat jejak kaki yang menuntun petugas mengarahkan kepada para pelaku.

Dan benar saja, pelaku yang tidak sendiri berada tidak jauh dari lokasi tumpahan cat akhirnya ditemukan. Petugas pun akhirnya meminta pertanggung jawaban kepada tiga remaja yang menumpahkan cat tersebut.

"Iya (coret-coret jalan). Cari uang," kata salah satu manusia silver dalam video.

Baca juga: Viral Siswi Bergelantungan di Angkot saat Lewati Bibir Jurang

Berbagai komentar langsung meramaikan kolom komentar video. Tak jarang banyak netizen yang menyamakan aksi para manusia silver itu sebagai tokoh film.

"The silver surfer man from fantastic4 movie ," tulis keterangan @meryl_jose.

"Ngapain guyur cat silver ditengah jalan. Kok enggak dari rumah aja gitu lo. kan jadi 2x kerjanya," tulis keterangan @rui2_4s.

Sumber: Okezone