Viral Mempelai Pria Kabur saat Hari Pernikahan, Pengantin Wanita Akhirnya Nikahi Ayah Mertua

Okezone
 Okezone - Thu, 07 Sep 2023 02:03
 Dilihat: 320

PERNIKAHAN memang sebuah hal yang tidak bisa dianggap main-main. Oleh karena itu pernikahan dini sangat tidak disarankan, lantaran menyangkut kondisi mental para pengantinnya.

Jika tidak, bukan tidak mungkin jika pengantin tersebut malah kabur di hari pernikahanya, seperti kasus viral yang terjadi di Halmahera ini. Pasalnya, mempelai pria menghilang entah ke mana, tepat di hari pernikahan mereka.

Apa yang seharusnya menjadi hari paling membahagiakan dalam hidup perempuan dengan insial SA tersebut, dengan cepat berubah menjadi mimpi buruk yang memalukan setelah calon suaminya menghilang tepat di hari pernikahan mereka. Wanita tersebut diketahui berasal dari desa Jikotamo, Halmahera Selatan, dan dikatakan telah menjalin hubungan jangka panjang dengan calon mempelai pria.

Namun, pada tanggal 29 Agustus, di hari pernikahan mereka, sang pria melarikan diri, meninggalkan sang wanita yang harus kepada para tamu. Kedua keluarga pun sangat kesal, lantaran persiapan pernikahan telah menghabiskan biaya yang tidak sedikit, dan mas kawin telah dilunasi.

Oleh karena itu, ayah mempelai pria pun pada akhirnya memilih untuk menikahi SA. Dalam sebuah video yang telah beredar di media sosial, ayah dari mempelai pria dan wanita terlihat ikut serta dalam upacara pernikahan yang aneh tersebut.

"Para tamu sudah tiba untuk menghadiri pernikahan. Keluarga mempelai pria kemudian memberi tahu kami bahwa putra mereka hilang dan tidak dapat ditemukan," kata saudara laki-laki mempelai wanita, Wisto Ahmad.

Sumber: Okezone