Viral Nenek 80 Tahun Awet Muda Tanpa Keriput, Rajin Pakai Sunscreen!

Okezone
 Okezone - Sun, 10 Oct 2021 06:36
 Dilihat: 835

SUNSCREEN atau sunblock merupakan salah satu skincare yang wajib digunakan, agar melindungi sinar ultraviolet dan mencegah penuaan. Hal ini dibuktikan oleh seorang nenek berusia 80 tahun, ia menyatakan sudah rajin merawat diri sejak usianya masih belia.

Dilansir dari akun TikTok @diandramarshas, ia memperkenalkan neneknya yang masih sangat awet muda. Rahasianya adalah selalu pakai sunscreen.

"Oh iya rajin (pakai sunscreen), dari muda," kata nenek itu.

Meski usianya sudah senja, tapi wajahnya masih terlihat cantik, mulus tanpa adanya keriput apalagi bintik-bintik hitam seperti yang dialami oleh nenek-nenek pada umumnya.

Lebih lanjut, kata nenek, saat masih muda dirinya juga sering memakai bahan-bahan alami untuk merawat kulitnya. Misalnya mentimun, kerap ia gunakan sebagai bahan perawatan.

Baca Juga : Viral Kisah Nenek Termuda Cantik, Cuek Nyinyiran Tetangga hingga Bermimpi Bisa Lihat Cicit!

Cucu dari nenek itu juga mengatakan kembali, apakah neneknya sempat operasi plastik? Karena wajahnya benar-benar mulus dan tidak ada perbedaan saat masih muda.

"Enggak (operasi plastik), hehe," terang nenek.

Netizen yang melihat sangat kagum, karena terbilang sangat jarang wanita lanjut usia namun tidak memiliki tanda penuaan seperti keriput atau bintik-bintik hitam di wajahnya.

"Masya Allah eyang cantik sekali," kata @UMM***.

"Pasti neneknya juga pola makannya sehat, dijaga," ujar @mmyg.

"Emang dulu tahun 1980an udah ada sunscreen?" Tanya @NN.

"Harus nonton ini tiap pagi, biar gak males pake sunscreen," kata @shee****.

Sumber: Okezone