Viral Nenek 81 Tahun Punya Kulit Kencang dan Glowing, Ternyata Ini Rahasianya

Okezone
 Okezone - Mon, 11 Oct 2021 10:15
 Dilihat: 390

KEBIASAAN rutin melakukan perawatan kulit memang harus dilakukan sejak dini. Seperti membersihkan kulit dan menggunakan skincare, sejatinya memang harus dilakukan sejak usia muda.

Sunscreen merupakan skincare dasar yang penting untuk digunakan setiap hari. Bukti betapa dahsyatnya dari efek rajin menggunakan sunscreen sejak muda, baru-baru ini ramai di linimasa sosial media berkat video viral, yang sudah diunggah oleh netizen pemilik akun bernama @diandramar*** di akun TikTok miliknya.

Dalam dua video yang ia unggah, sang netizen memperlihatkan potret awet muda sang nenek yang sudah berusia 81 tahun. "Not kidding, she's 81 this September," bunyi keterangan video.

Untuk usia sangat lanjut, sudah lebih dari 80 tahun, wajah sang nenek memang terlihat jauh lebih muda daripada usia sebenarnya. Banyak netizen yang memuji betapa awet mudanya wajah sang nenek.

"HAH SERIUS??? Gue kirain neneknya umur 60-an, ternyata 81. GA NYANGKA," seru @ang.elin**_

"Masih keliatan muda dan cantik," puji @.jihan***

"Kelihatan umur 65. Ini lifestylenya sih mantap," tambah @ blessed***ld**11

"Makin tua makin cantik," kata @na.ri**

"Segar banget neneknya, Masya Allah," tulis @waro***enom

Menjawab pertanyaan netizen yang penasaran apa rahasia awet muda sang nenek, lewat unggah video berikutnya, sang content creator menjawab bahwa ternyata rahasianya adalah karena neneknya rajin memakai sunscreen sejak muda dulu. "So use sunscreen bestie," bunyi keterangan yang tertera dalam video.

Ketika ditanya, apakah ia rajin pakai sunscreen, sang nenek langsung mengiyakan. "Oh iya, rajin (pakai sunscreen) ya dari muda. Pakai sunblock selalu," kata sang nenek. Sang nenek juga mengatakan, ia tidak pernah melakukan operasi plastik sama sekali.

Dua video viral potret nenek awet muda yang sudah berusia 81 tahun tersebut, hingga berita ini ditulis terpantau sudah mendapatkan total kurang lebih 2,5 juta kali penayangan, 218 ribu like, dan lebih dari 2900 komentar dari para netizen pengguna platform TikTok.

Sumber: Okezone