Viral Oknum Polisi Rendahkan Tukang Sapu Jalan, Warganet: Harusnya Jadi Polisi Tidur Aja!

Okezone
 Okezone - Sun, 25 Jul 2021 05:33
 Dilihat: 497
Viral Oknum Polisi Rendahkan Tukang Sapu Jalan, Warganet: Harusnya Jadi Polisi Tidur Aja!

JAKARTA - Viral video seorang oknum polisi merendahkan profesi tukang sapu jalanan. Seeprti yang diunggah akun Instaragam @lambe_turah, video tersebut mendapat atensi dari 151 ribu warganet.

Uanggahan pertama vide tersebut sebetulnya ada di akun Tiktok sang oknum polisi. Dia membuat video di Toktok dan membanggakan pendidikannya

"Mau online-lah atau apalah, yang penting selesai pendidikan itu tak tenteng-tenteng sapu, sapu-sapu jalan. Pasukan kuning kah?" kata polisi itu dalam video yang dilihat, Minggu (25/7/2021).

Video oknum polisi itu pun menuai kecaman dari netizen. Mereka mengkritik oknum polisi tersebut karena merasa kelas sosialnya sudah begitu tinggi setelah bergabung dengan kepolisian.

Salah satunya pengguna Instagram dengan akun @nisan*** pun nampak geram. Dia menulistakan di kolom komentar : "harusnya yg kek gini jadi polisi tidur aja".

Akhirnya oknum polisi tersebut bersama orang yang merekamnya langsung mendapat hukuman dari atasannya. Mereka disuruh guling-guling di halaman di tengah panas matahari.

Sumber: Okezone