Viral, Pria Ini akan Makan Apa pun yang Diminta Netizen

Okezone
 Okezone - Tue, 17 Jul 2018 07:48
 Dilihat: 611
Viral, Pria Ini akan Makan Apa pun yang Diminta Netizen

MENJADI terkenal atau viral di media sosial merupakan salah satu fenomena baru yang tengah digandrungi banyak orang. Mulai dari membuat sebuah thread di Twitter, hingga memakan benda tertentu yang diminta khusus oleh para netizen. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang pria bernama Ben Rosen.

Ia mengunggah ratusan video yang menampilkan seorang pria sedang memakan benda-benda aneh seperti potongan keju, pizza, apel, biskuit, dan beberapa benda yang mungkin tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya.

Dalam sebuah video, pria yang diketahui bernama Eric itu terlihat sedang memakan paper towel yang diminta oleh salah seorang netizen. Tidak hanya itu, ia juga memakan garam, spaghetti yang belum dimasak, dan bahkan satu ekor ikan mas hidup.

BACA JUGA:

Video Bocah Joget Ini Bikin Netizen Bingung, Antara Nangis atau Seneng Sih?

Eric juga tidak bergeming saat mengunyah jalapeno dan sriracha yang dikenal karena rasa pedasnya. Namun ia gagal ketika mencoba memakan plastik sampah berwarna hitam, meski telah mengerahkan seluruh tenaganya.

Dalam waktu singkat, video-video pendek tersebut menjadi viral dan berhasil mengumpulkan sekitar 72.000 penonton dari seluruh dunia. Bukan netizen namanya kalau belum melontarkan permintaah aneh kepada pria paruh baya itu. Eric sempat diminta untuk memakan sperma dan benda-benda mustahil lainnya, termasuk sabun cuci.

Fenomena ini sebetulnya juga dialami oleh seorang pria di India yang memiliki kebiasaan memakan pasir serta kerikil. Kebiasaan tersebut dilakukan Hans Raj setiap hari selama puluhan tahun.

Ia mengaku bahwa potongan batu bata dan kerikil dapat memberi asupan energi dan mineral untuk tubuhnya. Raj pertama kali kecanduan makanan aneh ini ketika ia masih berusia 20 tahun.

BACA JUGA:

Ini Alasan Nama Pesepakbola Negara Kroasia Berakhiran 'ic'

Raj sendiri memiliki panggilan khusus yang diberikan oleh publik Uttar Pradesh, India, yaitu sebagai 'Si Manusia Pasir' karena kebiasaannya memakan pasir.

Para dokter yang sempat memeriksanya, mengklaim ada kemungkinan Raj terkena gangguan kesehatan yang dikenal dengan istilah 'Pica'. Pica adalah kebiasaan makan buruk yang sulit disembuhkan karena penderitanya menikmati mengonsumsi benda yang tidak bisa dimakan.

Nah, untuk memenuhi kebiasaan anehnya itu, Raj sering mengumpulkan pasir, kerikil, dan pecahan batu bata dari desa-desa tetangga. Demikian dilansir dari Metro, Selasa (17/7/2018).

Sumber: Okezone