Viral, Pria Ini Tanam Padi di Kepalanya, Bisa Buat Bikin Nasi Goreng Loh!

Okezone
 Okezone - Wed, 20 Dec 2023 00:08
 Dilihat: 73

BANYAK orang memang melakukan modifikasi pada tubuhnya, seperti tindikan atau bahkan memanjangkan lehernya dengan chocker seperti yang dilakukan oleh suku Karen. Tapi, salah satu pria di India ini memodifikasi tubuhnya lebih unik.

Pasalnya, pria ini berhasil menanam padi di kepalanya. Bahkan, hasil menanam padi tersebut diklaim bisa digunakan untuk membuat nasi goreng. Dalam sebuah video pendek yang diunggah di kanal YouTube milik @MrM.A. Dalam video pendek itu terlihat seorang pria India yang menananam padi lewat rambut yang ada di kepalanya.

Narasi yang disebutkan dalam video tersebut mengatakan pria India itu nekat melakukannya karena ada kesalahan yang dia perbuat di masa lalu. Dari situ selama sepuluh tahun dia menanam padi di kepalanya melalui rambut.

"Dalam kajian di 2008 disebutkan bahwa tumbuhan bisa hidup melalui rambut namun ketahanannya sangat rendah," sebut narasi yang ada di video tersebut.

Hanya saja berdasarkan penelusuran MNC Portal Indonesia, informasi yang diedarkan di video tersebut tidak 100 persen benar. Salah satu pengguna Instagram yang juga mengomentari video tersebut, di kanal YouTube yang berbeda, mengatakan bahwa aksi pria tersebut itu terkait dengan Festival Navratri.

Dalam salah satu ritualnya, Festival Navratri mewajibkan pemeluk agama Hindi untuk menanam tumbuh-tumbuhan. Baik itu padi atau biji-bijian lainnya.

Sumber: Okezone