Viral Tukang Parkir Kerja Naik Mobil, Netizen: Gw Ampe Tipes Cuma Bawa BeAT

Okezone
 Okezone - Fri, 13 Oct 2023 01:09
 Dilihat: 180

BARU-BARU ini viral seorang tukang parkir yang terlihat turun menggunakan mobil. Kejadian ini tentu menuai decak kagum banyak orang. Pasalnya, pekerjaan sebagai tukang parkir bukan pekerjaan yang dicari banyak orang.

Mengutip dari cuitan akun X @kegblggnunfaedh, seorang lelaki terlihat memarkirkan mobilnya di salah satu minimarket. Bahkan di seperti sudah mendapat parkir khusus yang digunakan untuk pegawai.

Ternyata, pria tersebut adalah tukang parkir yang memakai kemeja kotak-kotak yang dipadukan dengan celana cokelat dan turun dari sebuah mobil. Dirinya tidak lupa menggunakan topi untuk menghadang panas dan rompi orange khas tukang parkir.

Setelah keluar dari mobil, tukang parkir tersebut langsung mulai pekerjaannya. Dirinya memarkirkan motor-motor yang berdatangan ke minimarket tersebut dengan telaten.

Melihat kejadian ini banyak sekali netizen yang terkejut. Banyak sekali netizen yang terkejut dan mempertanyakan gaji seorang tukang parkir.

"Per bulan dapat berapa nih?" tulis @kegblgnunfaedh.

"Buset kalah gw ama tukang parkir, gw kerja dari pagi ampe tipess aja bawanya beat," tulis @dlw***.

Di samping itu, beberapa netizen sudah biasa saja melihat hal tersebut. Pasalnya memang banyak sekali tukang parkir dan pengemis yang hidup dengan mewah.

"Bisnis parkir emang se menjanjikan itu," tulis @add***.

"kang parkirr kaya anjay wkwkwk," tulis @pat***.

Sumber: Okezone