Viral Turis Wanita Nekat Gigit Tangan Penjual Ayam, Apa Penyebabnya?

Okezone
 Okezone - Thu, 12 Sep 2019 06:08
 Dilihat: 6
Viral Turis Wanita Nekat Gigit Tangan Penjual Ayam, Apa Penyebabnya?

SEORANG turis wanita tertangkap kamera tengah menggigit tangan penjual ayam di Maroko. Ternyata, turis tersebut merasa kasihan dengan ayam yang hendak dijual kemudian menyerang sang penjual.

Insiden dramatis ini terjadi di Tangiers yang terletak di barat laut, Maroko pada bulan lalu. Sejak video tersebut menjadi viral di Twitter banyak netizen yang mengkritik ulah wanita tersebut.

Rekaman itu pertama kali diposting oleh Twitter, Africa Fact Zone yang memperlihatkan seorang wanita berhadapan dengan pedagang dan kelompok penduduk setempat di sekitarnya sambil berteriak.

"Apakah Anda semua yang tidak berpendidikan? Anda tidak bisa membaca?" ucap wanita tersebut sambil menjulurkan jari tengahnya ke arah kamera.

Penduduk setempat pun terlihat berduyun-duyun mencoba menghentikan turis asal Inggris tersebut, yang berusaha melepas ayam dari kandangnya. Bukannya malah sadar, wanita ini justru semakin semangat meneriaki pria penjual ayam tersebut.

Entah setan apa yang merasuki ke dalam pikiran turis ini, hingga ia berusaha membantu para ayam yang disimpan di dalam kandang bahkan hingga menggigit tangan penjual ayam yang berusaha menghadangnya.

Sumber: Okezone