Viral Video Iklan LGBT di Media Sosial, Netizen Geram!

Okezone
 Okezone - Wed, 15 Sep 2021 02:51
 Dilihat: 68
Viral Video Iklan LGBT di Media Sosial, Netizen Geram!

VIDEO Viral diduga memuat konten LGBT berjudul 'Aku Bukan Homo' viral di media sosial. Video ini bahkan menyebar luas di WhatsApp melalui pesan berantai.

Dalam video berdurasi 1 menit 10 detik itu terlihat pada bagian awal video tulisan 'Andai Aku Homo' dengan animasi pisang yang dibuat seperti bisa berbicara.

Lalu, kalimat lain yang keluar adalah 'Kan ku sentil kedua bijimu. Tapi sayangnya, bukan bukan bukan bukan aku sungguh Totty Totty Botty Hap. Sindu Aku Bukan Homo'.

Tidak mengerti apa pesan yang sebetulnya ingin disampaikan si pembuat video, namun ini membuat resah banyak orangtua. Salah satunya dari si ibu yang suaranya ada di dalam video.

"Tuh... Ini lihat apa ini namanya? Tuh ngaco banget ya! Nge-report-nya bagaimana, ya? ... Ini film anak-anak, lho," kata si ibu di video yang beredar.

Banyak yang menduga bahwa video tersebut merupakan konten promosi LGBT dengan kemasan yang lebih ringan. Bukan hanya tulisan, ada juga animasi pisang di sana, gerakan seperti masturbasi, dan juga ada visual saat pisang ditempelkan di jeruk.

Merujuk pada kata 'Sindu' yang ditampilkan di video, MNC Portal menemukan akun Youtube 'Sinduatiga' meski video di dalamnya sudah hilang. Namun, beberapa informasi yang beredar di media sosial menyebut akun ini sebagai penyebar video tersebut.

Sumber: Okezone