VIRAL! Gadis Pemain Takraw Bersuara Merdu Ini Bikin Netizen Merinding

Okezone
 Okezone - Tue, 14 Nov 2017 14:56
 Viewed: 11
VIRAL! Gadis Pemain Takraw Bersuara Merdu Ini Bikin Netizen Merinding

SIDRAP - Seorang wanita muda yang berprofesi sebagai atlet sepak takraw mendadak jadi perhatian warganet lantaran videonya saat menyanyikan lagu dangdut viral di media sosial facebook.

Wanita yang diketahui berasal dari Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan ini memiliki suara yang merdu. Suara emasnya terdengar kala ia membawakan tembang lagu 'Ampunilah' ciptaan H Rhoma Irama.

Dalam video yang diunggah oleh pengguna akun facebook @Yuni Rusmini pada Selasa (14/11/2017), nampak gadis berkulit hitam manis yang mengenakan kaus kuning itu sedang duduk sambil menyanyikan lagu 'Ampunilah'. Saat memulai bernyanyi ia mendapat sambutan tepuk tangan dari orang-orang di sekitarnya.

(Baca juga: VIRAL! Cuma Ada di Indonesia, Motor Sibuk Hilir Mudik Masuk Warung Makan Ini)

Ia terlihat begitu sangat menjiwai lagu yang dibawakannya, sehingga suasana pun berubah menjadi haru. Terdengar suara seorang wanita meminta gadis itu bernyanyi dengan suara tinggi. Tak lama kemudian ia disuruh membawakan lagu bugis.

Tanpa grogi sedikit pun gadis itu memulai membawakan lagu bugis yang lagi-lagi disambut tepuk tangan orang-orang di sana. Tidak diketahui kapan video ini direkam namun videonya sudah ditonton lebih dari 1.000 kali.

Video gadis atlet takraw yang diketahui bernama Susi itu kemudian menuai banyak pujian dari warganet. Berikut di antara komentar mereka:

"Coba ikut aja kontes dangdut di Indonesia kan banyak, kalo ketrima brarti memang mumpuni suaranya di hadapan juri," tulis akun @Judi Cruise.

"Mantabbb.. Mrindingg.. lanjut DA selanjutnya," ujar @Alfinza Nustyan.

"Di kampung itu daerah Sidrap.. Smg saja ada relawan yg tergerak utk daftarkan," ucap @Yuni Rusmini.

"Mantapp.. gadis bersuara merdu bikin terharu," tulis akun @Rizky Permana.

(Baca juga: VIRAL! The Power of Emak-Emak, Wanita Ini Bubarkan Perkelahian Pelajar dengan Gagang Sapu)

Berikut tayangan videonya:

Source: Okezone