SKK Migas G&G Days

Tue, 14 Aug 2018 - Wed, 15 Aug 2018
SKK Migas G&G Days
Event Category: Exhibition / Seminar

SKK Migas G&G Days

by SKK Migas

 

Tempat    : Hall P9 A&B Lt. 9

                  Gedung City Plaza, SKK Migas

                  Jl. Gatot Subroto No. 44 Kuningan Barat, Mampang Prapatan

                  Jakarta Selatan 12710

Waktu       : Selasa. 14 - 15 Agustus 2018

Jam          : 08:00 - 16:00 WIB

 

CATATAN DISCLAIMER SKK Migas G&G Days

Event GnG Days 2018 ini ditujukan terbatas hanya untuk undangan yang terdiri dari KKKS, Akademisi dan Instansi Pemerintah terkait.

SKK Migas akan melakukan konfirmasi berupa email balasan selambatnya pada 10 Agustus 2018 dan berhak membatalkan registrasi online yang sudah masuk apabila tidak sesuai dengan ketentuan tersebut dan kuota pendaftaran yang tersedia.

Pendaftaran ini berlaku untuk registrasi acara tanggal 14 & 15 Agustus 2018.

Pendaftaran acara tanggal 16 Agustus 2018 dilakukan dengan pendaftaran di tempat acara

Latar Belakang SKK Migas G&G Days

Minyak dan gas bumi mempunyai peranan yang vital bagi negara baik sebagai sumber pendapatan negara maupun sebagai pasokan energi primer, sehingga diperlukan strategi dan upaya dalam rangka mempertahankan produksi minyak dan gas bumi dan penemuan cadangan baru minyak dan gas bumi.

Salah satu tantangan yang dihadapiindustri hulu minyak dan gas bumi di Indonesia saat ini, dimana belum ada lagi giant discovery dari hasil kegiatan eksplorasi yang telah dilaksanakan dalam kurun beberapa tahun terakhir, sehingga diperlukan kajian lebih mendalam mengenai potensi dan target Eksplorasi di Indonesia.

Tujuan SKK Migas G&G Days

Memberikan pengetahuan, pemahaman, dan lesson learned dari strategi Eksplorasi dan teknologi yang telah digunakan dalam menemukan giant field terdahulu dan penemuan hidrokarbon yang signifikan saat ini.

Merumuskan strategi eksplorasi dan teknologi yang akan digunakan untuk penemuan giant field yang baru.

Merumuskan area-area potensial dan play type untuk menjadi target giant field baru, serta strategi, aktivitas eksplorasi, target volume hidrokarbon, dan lama waktu eksplorasi yang diperlukan untuk menemukan giant field yang baru tersebut.

Memberikan sharing knowledge kepada peserta kegiatan terkait sejarah awaleksplorasi migas Indonesia hingga saatini, termasuk sharing pengalaman daripenemuan-penemuan yang signifikanberdasarkan evolusi teknologi

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...

Top Reviewer

Most Reviewed