5 Potret Anya Geraldine Pakai Outfit Serba Ungu Jadi Sorotan Netizen, Dinilai Makin Kurus!

Okezone
 Okezone - Tue, 01 Aug 2023 02:00
 Viewed: 287

ANYA Geraldine menjadi salah satu artis Tanah Air yang cukup banyak diidolakan oleh kaum Adam. Bagaimana tidak, selain karena memiliki paras yang cantik, ia juga punya gaya fesyen yang terbilang ciamik dan menarik!

Tak jarang, penampilannya di berbagai kesempatan selalu sukses mencuri perhatian. Seperti pada penampilannya baru-baru ini dalam outfit serba ungu di Korea Selatan.

"K-pop Idol wannabe for a day? ," tulis Anya Geraldine pada caption unggahan foto terbaru di Instagram pribadinya.

Anya tampak terliha berwarna dan tampil atraktif dengan atasan crop top dan outer crop berwarna ungu yang dipadukan dengan palazzo pants berwarna senada.

Seperti apa potretnya? Berikut diantaranya, dilansir dari akun Instagramnya, @anyageraldine, Selasa (1/8/2023).

1.Pose tarik rambut


Dalam potret ini, Anya terlihat difoto dari angle atas. Ia lantas langsung sigap melempar pose yang cukup on point yakni dengan mengangkat salah satu tangannya, dan satu tangannya tampak menarik ujung rambutnya yang dikuncir tinggi.

2.Potret cute saar mirror selfie


Anya juga tampak tak lupa membagikan potret mirror selfienya. Masih sambil memegang rambut dengan salah satu tangannya, Anya kali ini tampak sedikit menyunggingkan senyum tipisnya.

3.Pose dari bawah


Jika sebelumnya sudah foto dari angle atas, kali ini Anya tampak melakukan foto dari angle bawah. Meski begitu, kecantikannya tampak tetap terpancar walaupun hanya melempar ekspresi datar.

Source: Okezone