5 Potret Cantik Anya Geraldine Liburan ke Cappadocia Bikin Netizen Makin Jatuh Hati

Okezone
 Okezone - Tue, 28 Mar 2023 02:00
 Viewed: 399

ARTIS cantik Anya Geraldine sedang liburan ke Turki. Hal ini terlihat dari unggahan foto di akun Instagram pribadi Anya Geraldine.

Tak hanya sekedar liburan, keberadaannya di Turki juga untuk syuting Layangan Putus The Movie. Hal itu diketahui saat Anya mengunggah foto bersama lawan mainnya Reza Rahadian dan Raihaanun di media sosial pribadinya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu serial Layangan Putus jadi tontonan yang sempat ramai diperbincangkan masyarakat karena ceritanya tentang perselingkuhan. Aris (Reza Rahadian) berselingkuh dari istrinya Kinan (Putri Marino) dengan Lydia (Anya Geraldine). Diceritakan bahwa Aris mengajak Lydia ke Cappadocia yang merupakan daerah impian Kinan.

Melihat tingginya antusias masyarakat terhadap serial itu, akhirnya Layangan Putus diangkat ke layar kaca dan sudah mulai melakukan produksi salah satunya di Turki.

Di tengah persiapan syutingnya, Anya pun membagikan beberapa potretnya selama di cappadocia. Dia terlihat anggun memakai outfit bernuansa biru dan putih.

Penasaran seperti apa potret cantik Anya Geraldine? Berikut ulasannya, Selasa (28/3/2023).

1. Pose dari belakang

Potret Anya Geraldine saat menikmati Cappadocia. Dia terlihat stylish memakai satu set yang terdiri dari smock crop top dan rok A line motif berwarna biru. Anya berpose dari belakang sambil menengok ke arah samping. Dia pun menunjukkan keindahan pemandangan Cappadocia.

2. Pose melamun


Foto Anya dengan angle framing sambil duduk berlatar pemandangan kota dan langit biru. Dia duduk santai sambil melamun. Cantiknya terpancar.

3. Pose mengibaskan rok


Potret Anya saat foto dengan latar kain khas Turki. Dia berpose sambil mengibaskan roknya. Gayanya makin kece dengan rambut cepol dan diberi poni serta memadu pandakan penampilannya dengan sneakers.

Source: Okezone