5 Potret Cantik Anya Geraldine Main Golf Curi Perhatian Netizen, Mirip Barbie!

Okezone
 Okezone - Sun, 28 May 2023 00:00
 Viewed: 213

ARTIS cantik Anya Geraldine rasanya tak pernah gagal mencuri perhatian netizen. Kali ini penampilan Anya saat berolahraga.

Anya Geraldine membagikan momen dirinya bermain olahraga golf di Instagram pribadinya. Berikut potretnya yang dirangkum Okezone dari Instagram @anyageraldine, Minggu (28/5/2023).

Gaya sporty

Perempuan bernama lengkap Nur Amalina Hayati tersebut tampil dengan gaya sporty. Anya Geraldine mengenakan baju kerah biru dengan bagian pundak warna putih.

Dia memadukan outfit atasan tersebut dengan rok mini disertai celana putih putih. Berpose bersiap memukul bola, Anya kece abis!

Pose cantik


Selain busana, Anya Geraldine juga memakai topi berwarna putih. Gayanya makin kece memakai sneakers yang warnanya senada dengan topi.

Pada potret kedua ini, perempuan berusia 27 tahun tersebut berpose cantik memegang kedua stik golf usai memukul bola. Tak hanya cantik, tampak tubuh ideal Anya Geraldine yang gemar berolahraga.

Pose menoleh


Selanjutnya ada Anya Geraldine berpose menoleh sembari memegang handphone. Berpose dari samping, tubuh ramping Anya terlihat jelas di sini.

Source: Okezone