Deretan Kasus Perselingkuhan Viral, Ada yang Tepergok Mesum dengan ART

Okezone
 Okezone - Mon, 21 Jun 2021 13:49
 Viewed: 309
Deretan Kasus Perselingkuhan Viral, Ada yang Tepergok Mesum dengan ART

JAKARTA - Sejatinya pernikahan adalah menyatukan dua insan yang saling mencintai dan mendukung satu sama lain hingga akhir hayat. Namun apa jadinya ketika pernikahan dinodai dengan perselingkuhan?

Berikut kasus perselingkuhan yang viral yang dirangkum Litbang MNC Portal, Senin (21/6/2021).

Juni 2021

Aksi SB, kepala desa Karangwedoro, Lamongan, Jawa Timur ini tak patut ditiru. SB tega meniduri perempuan bersuami hingga puluhan kali tanpa rasa berdosa.

Aksi tersebut terbongkar dan berhasil digerebek Satreskrim Polres Lamongan atas laporan suami korban berinisial RI, warga Tawangrejo Kecamatan Turi.

Baca juga: Setelah Diselingkuhi Bertahun-tahun Pria Ini Malah Bantu Istrinya Nikahi Kekasih Gelapnya

Suami RI menaruh curiga terhadap istrinya yang secara diam-diam kerap bertelefon maupun video call dengan laki-laki lain.

Mei 2021

Kisah pahit dialami seorang istri yang menjadi korban selingkuh sang suami. Sang istri memergoki suaminya mesum dengan asisten rumah tangga (ART) yang telah dianggap sebagai anaknya sendiri.

Cerita ini viral di Facebook ketika sang istri yang berinisial AS membagikan video yang menunjukkan wajah ART yang telah mesum dengan sang suami. AS memergoki suami mesum dengan ART dengan mata kepalanya sendiri pada pagi hari.

Baca juga: Viral Video Persekusi di Bali, Pelakor Ditelanjangi di Toilet Kuburan

April 2021

Seorang istri di Bogor menyaksikan suaminya tengah selingkuh dengan perempuan lain. Saat menangkap basah kelakuan bejat sang suami, ternyata selingkuhan suaminya dalam kondisi hamil 9 bulan.

Detik-detik penggerebekan oleh istri sah ini ramai diperbincangkan di media sosial. Saat digerebek, sang suami justru marah besar dan mencekik leher istri sahnya. Beruntung nyawa istri sahnya bisa diselamatkan.

Source: Okezone