Lucunya Sabina Altynbekova yang Lagi Kasmaran Usai Resmi Menikah

Okezone
 Okezone - Sun, 27 Dec 2020 12:15
 Viewed: 300
Lucunya Sabina Altynbekova yang Lagi Kasmaran Usai Resmi Menikah

SABINA Altynbekova baru saja melepaskan status lajangnya pada Jumat 25 November 2020 kemarin. Pevoli cantik asal Kazakhstan itu resmi menikahi seorang pria yang tak diberitahukan secara jelas siapa sosok yang beruntung tersebut karena berhasil memiliki Sabina.

Meski tak memberitahukan secara jelas, namun setidaknya Sabina memberitahukan bahwa ia sudah resmi menjadi istri orang tersebut melalui instagram pribadinya, yakni di @altynbekova. Dalam posting-an yang dibagikan Sabina itu, ia pun memperlihatkan sosok suaminya.

Sayang hanya bagian sisi belakang suaminya saja yang diperlihatkan Sabina. Namun, hal tersebut tak mengurangi rasa senangnya Sabina yang kini sudah menemukan sosok orang yang akan ia habisi sisa hidupnya bersama.

Baca Juga: Dengan Ucapkan Bismillah, Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Resmi Menikah

Kebahagian tampaknya memang sedang dirasakan Sabina. Sampai-sampai Sabina kembali mengupload sebuah foto yang memperlihatkan dirinya yang sedang mengenakan gaun yang sangat cantik.

Hal menariknya adalah isi caption dari foto tersebut. Sabina memperlihatkan kata-kata seperti seseorang yang sedang jatuh cinta.

"Betapa manisnya dicintai oleh Anda," bunyi caption foto yang diupload Sabina tersebut, Minggu (27/12/2020).

Source: Okezone