Lucunya, Yuk Lihat Asyiknya Sabina Altynbekova Bermain dengan Bayi

Okezone
 Okezone - Tue, 05 Jan 2021 21:18
 Viewed: 261
Lucunya, Yuk Lihat Asyiknya Sabina Altynbekova Bermain dengan Bayi

ALMATY - Pevoli cantik asal Kazahstan, Sabina Altynbekova, belum lama ini melangsungkan pernikahannya. Memilih untuk melepas masa lajang, Sabina tentunya harus sudah siap untuk menjadi seorang ibu.

Meski usia Sabina saat ini masih tergolong muda, 24 tahun, namun perempuan kelahiran Aktobe itu nampak sudah siap mengarungi bahtera rumah tangga. Apalagi, Sabina juga diketahui menyukai anak kecil.

Melalui akun Instagram pribadinya @altynbekova_20, Sabina pernah membagikan video dirinya yang sedang bermain dengan seorang bayi. Namun jangan salah, bayi tersebut bukanlah anak dari Sabina.

Baca juga: Sabina Altynbekova Jengah Kecantikannya Disorot Berlebihan

Kendati demikian, Sabina nampak begitu menyayanginya. Ia bahkan menuliskan caption 'habibti' yang memiliki makna 'cintaku' dalam unggahannya tersebut.

Dalam video tersebut, Sabina terlihat asyik memainkan bola voli guna menarik perhatian si bayi yang sedang memgempeng. Si bayi pun nampak antusias memperhatikan gerakan bola yang ditepuk-tepuk oleh Sabina. Video lengkap Sabina bermain dengan bayi bisa dilihat di sini.

Melihat kedekatan Sabina dengan teman kecilnya tersebut, tentunya akan menjadi sesuatu yang membahagiakan bagi pevoli kelahiran 5 November 1996 itu untuk memiliki anak sendiri.

Source: Okezone