Lucunya Sabina Altynbekova yang Sedang Kasmaran dengan Suaminya

Okezone
 Okezone - Sat, 09 Jan 2021 19:57
 Viewed: 479
Lucunya Sabina Altynbekova yang Sedang Kasmaran dengan Suaminya

NURSULTAN - Pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova telah melepas status lajangnya dengan menikahi seorang pria yang lebih tua delapan tahun darinya, yang bernama Sayat Salmanuly. Pernikahan itu terjadi pada 25 Desember 2020.

Meski sudah menikah, namun Sabina tak mau memberikan lebih detail siapa suaminya tersebut. Bahkan sosok suami Sabina itu saja tak ia perlihat di instagram pribadinya, namun pun tidak.

Akan tetapi, media-media di Kazakhstan dan kerabat Sabina pada akhirnya membocorkan rupa dan nama dari suami pevoli berusia 24 tahun tersebut. Akun instagram Sayat yang memiliki username firdaws_live pun pada akhirnya juga terungkap.

Baca Juga: Sang Suami Pasang Wajah Sabina Altynbekova di Instagram

Menariknya pasangan tersebut justru tak saling follow. Padahal Sayat beberapa kali ketahuan menyukai postingan Sabina di instagram pribadinya. Bahkan ada satu foto terakhir Sabina, yakni saat bersama ayahnya, Sayat sampai memberikan komentar dengan mengirimkan emoticon love.

Mendapatkan komentar itu, Sabina lantas membalas love dari sang suaminya tersebut. Tentu cara Sabina memperlihatkan kemesraan mereka terkesan sangat unik. Ketika jalan-jalan pun Sabina jarang update bersama suami.

Padahal ada satu momen, keduanya sama-sama sedang update stories di instagram, namun tak memperlihatkan bahwa mereka sedang bersama. Jika Sayat mengupdate kegiatan sedang menonton sebuah pertandingan voli, maka Sabina hanya memgupload foto selfie saja.

Source: Okezone