Polisi Ganteng Tewas Tersambar KA di Jombang, Fotonya Viral di Medsos

Okezone
 Okezone - Mon, 18 Dec 2017 05:41
 Viewed: 1582

JOMBANG - Kepolisian Resor (Polres) Jombang, Jawa Timur harus kehilangan anggotanya yang gugur dalam tugas. Ya, anggota Satlantas Polres Jombang, Bripda Sheriff Gagah Hidayatulloh tewas setelah disambar KA Bangunkarta di perlintasan Plosorejo, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang. Pemilik akun facebook @Yuni Rusmini menyebutkan, peristiwa tragis itu terjadi pada Sabtu 16 Desember 2017 petang.

Sebelum ajal menjemput, ia tengah menjalankan tugas mengatur lalu lintas di dekat perlintasan KA Plosorejo, Bandar Kedungmulyo, Jombang. Saat itu, arus lalu lintas memang sedang dalam kondisi padat merayap.

Sebelum tertabrak kereta api jurusan Jakarta yang melintas, pria kelahiran Jombang 7 Januari 1994 itu sibuk menghalau pengendara yang berusaha menerobos palang pintu kereta. Saking sibuk dengan tugasnya, korban tidak menyadari jika ada kereta api yang akan melintas. Bungsu dari pasangan Maksum (59) dan Endang Salindri Rahayu (58) itu sempat diteriaki warga sekitar untuk menghindari kereta.

Namun, apa hendak dikata takdir Tuhan berkata lain. Ia pun tertabrak kereta api dengan kerasnya hingga tubuhnya terlempar cukup jauh dari titik di mana ia ditabrak.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Kertosono untuk mendapat pertolongan medis. Namun sayang, nyawanya gagal terselamatkan. Foto-foto Bripda Sheriff pun tersebar ke dunia maya melalui media sosial facebook. Fotonya pun menjadi viral dan mendapat banyak simpati dari netizen.

"Smoga amalnya ditrima, dilapangkan kuburnya, dimudahkan urusannya, smoga msuk ke surga-NYA," tulis pemilik akun @Aris Setiyawan.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, moga amal ibadahnya di trima di sisinyaaa," tulis @Enthong Dandhit.

"Surga menantimu Pak, salam hormat dari saya," tulis @Ngurah Santika.

Source: Okezone