Polisi Ungkap Motif Ibu yang Viral Tampar Siswi saat Pembagian Rapor

Okezone
 Okezone - Sun, 29 Dec 2019 17:41
 Viewed: 352
Polisi Ungkap Motif Ibu yang Viral Tampar Siswi saat Pembagian Rapor

MAKASSAR - Video viral yang memperlihatkan seorang ibu-ibu memarahi dan menampar seorang siswi sekolah dasar (SD) di Makassar, Sulawesi Selatan, kini dalam penanganan polisi.

Usai peristiwa tersebut, Tim Resmob Polsek Biringkanaya langsung bergerak cepat menangkap pelaku penganiayaan anak tersebut.

Pelaku ditangkap saat tengah berada di rumahnya Kawasan Katimbang, Biringkanaya Makassar dan langsung dibawa ke mapolsek untu diperiksa.

Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya, Iptu Bondan Wicaksono mengatakan berdasarkan hasil interogasi yang dilakukan terhadap pelaku diketahui adalah ibu dari teman sekelas korban.

"Penganiayaan dilakukan oleh pelaku itu terjadi pada Sabtu siang saat pihak sekolah tengah melakukan pembagian rapor bagi para muridnya," kata Bondan.

Baca Juga: Polisi Tangkap Ibu yang Viral Tampar Siswi saat Pembagian Rapor

Mulanya motif penganiayaan tersebut disebabkan karena pelaku emosi terhadap korban. Korban diketahui pernah memukul anak pelaku secara tidak sengaja dengan menggunakan sapu, hingga menyebabkan anak dari pelaku itu mengalami luka di bagian kepala.

Setelah melakukan kekerasan, oknum orangtua murid yang belum diketahui identitasnya tersebut, langsung meninggalkan ruangan kelas tanpa merasa bersalah.

"Ditengarai tindak kekerasan tersebut berlangsung dihadapan orangtua murid lainnya di sekolah yang sama," ujar Bondan.

Korban ditampar saat pihak sekolah melakukan penerimaan rapor untuk murid sekolah dasar yang dihadiri oleh para orangtua siswa, sebelum masa libur tahun baru 2020 tiba.

Source: Okezone