Potret Cantik Angela Lee Nyamar Jadi Ukhti Demi War Takjil, Netizen: Gawat!

Okezone
 Okezone - Thu, 28 Mar 2024 05:22
 Viewed: 15

BULAN Ramadan memang sudah berjalan setengah jalan. Meski akan berakhir dalam beberapa minggu lagi, namun hal tersebut tak menyurutkan semangat masyarakat Indonesia untuk merayakan bulan suci ini.

Bahkan, semarak bulan Ramadan tahun ini tak hanya dirayakan oleh umat muslim, namun juga para non muslim di seluruh Indonesia. Tidak terkecuali selebgram Angela Lee.

Bahkan, sama seperti para non muslim lainnya, Angela Lee tak ingin turut ketinggalan mengikuti 'war' takjil yang belakangan sedang tren. Hal tersebut diketahui dalam sebuah konten video yang baru-baru ini dibagikan di akun Instagramnya.

Dalam keterangan konten video yang ia unggah, Angela secara terang-terangan mengaku sampai menolak banyak agenda demi bisa ikut 'war' takjil.

"Menolak semua ajakan, kecuali berburu takjil... GAAASSSS," ujar Angela, dalam keterangan unggahan di akun Instagramnya, @angelalee87, baru-baru ini.

Dalam konten videonya itu, terlihat perempuan asal Semarang tersebut sampai 'menyamar' dengan menggunakan hijab pasmina untuk menutupi rambut panjangnya.

Angela Lee tampak menutupi bagian rambut dan dadanya dengan pasmina berwarna abu-abu yang dipadukan dengan atasan blouse berwarna hitam.

Meski tampak melakukan 'penyamaran' dengan simpel, namun penampilan Angela Lee yang akan 'war' alias berburu takjil tersebut cukup sukses membuatnya tampak bak umat muslim yang akan membeli takjil untuk berbuka puasa.

Source: Okezone