Viral! Pemuda Curi Celana Dalam Milik 3 Perempuan di Pati

Okezone
 Okezone - Mon, 20 Nov 2023 06:50
 Viewed: 201

PATI - Seorang pemuda di Pati, Jawa Tengah, jadi viral setelah aksinya mencuri celana dalam milik tiga perempuan di indekos, Perumahan Mutiara Ngerang Asri, Juwana, Pati, terekam kamera CCTV.

Dalam sebuah video berdurasi 41 detik, terlihat seorang pemuda mengenakan kaos hitam dan celana pendek memasuki sebuah indekos tanpa izin. Dia kemudian mengambil beberapa celana dalam milik perempuan yang ngekos di sana.

Pemuda laki-laki tersebut diketahui beraksi sekira pukul 23.00 WIB, Jumat 17 November 2023. Dua hari setelahnya, videonya pun viral setelah diunggah di media sosial oleh pemilik kos dan telah ditonton ratusan ribu warganet.

Salah satu korban, Linda mengaku baru mengetahui kejadian tersebut setelah dirinya dan dua temannya tidak menemukan celana dalam miliknya di jemuran. Kejadian itu pun dilaporkan ke pemilik indekos.

Setelah diperiksa pada rekaman CCTV, korban baru mengetahui jika ada seorang pria yang telah mencurinya.

Menurut Linda, setelah video aksi pencurian tersebut viral pelaku yang bertempat tinggal tidak jauh dari tempat kejadian menyerahkan diri dan menyampaikan permohonan maaf.

"Setelah itu, pelaku membuat surat pernyataan tidak mengulanginya perbuatannya lagi," kata Linda, Senin (20/11/2023).

Source: Okezone