Viral Teknik Pakai Sarung Anti Mainstream, Nomor 5 Auto Diazab Netizen!

Okezone
 Okezone - Thu, 09 May 2019 08:00
 Viewed: 895

SARUNG menjadi salah satu item wajib yang harus dimiliki seorang pria. Atribut ini biasa digunakan untuk solat dan beberapa pria menggunakannya sebagai bawahan sehari-hari.

Nah, cara menggunakan sarung setiap orang itu beda-beda. Ada yang mengunci di bagian tengah dengan lipatan, ada juga yang mengunci di sisi pinggir kanan atau kiri tanpa lipatan tengah. Teknik lain pun disesuaikan dengan kultur budaya wilayah Anda.

Selain untuk atribut pakaian ibadah, sarung juga kerap digunakan anak-anak untuk bercanda. Makanya ada tradisi "perang sarung". Ini biasanya muncul saat Ramadan selepas solat tarawih. Tidak hanya itu, sarung juga bisa dikreasikan menjadi sesuatu yang unik, lho.

Seperti yang dilakukan pria yang satu ini. Dalam laman Facebook P e n c u r r y, dia mengubah sarung menjadi item fashion yang multi fungsi. Idenya ada-ada saja dan bikin netizen auto ngakak melihatnya. Seperti apa kreasi sarung ala netizen ini?

1. Mummy

Jika Anda memiliki sarung berlebih dengan motif yang sama, usahakan untuk tidak membuatnya menjadi seperti ini, ya. Bukannya nyaman, Anda bahkan bisa sesak napas dibuatnya!

2. Marilyn Monroe

Cara pakai sarung seperti ini mungkin bakal membuat Anda malu sendiri. Tidak hanya sok cantik jadinya, tapi juga mengumbar aurat! Ya, kalau mau tampil seperti Marilyn Monroe, jangan pakai sarung kotak-kotak juga.

3. Si Buta dari Gua Hantu

Terinspirasi dari salah satu karakter legendaris Indonesia, netizen ini coba mengubah sarung menjadi pakaian si buta dari gua hantu. Kalau dibilang mirip, ya, mirip memang. Tapi, Anda yakin pakai ini ke pengajian?

Source: Okezone