5 Pesona Dianna Dee Starlight, Saingan Tante Ernie Kesayangan Netizen

Okezone
 Okezone - Wed, 26 Aug 2020 17:30
 Dilihat: 3241

MASIH ingat dengan tante pemersatu bangsa yaitu Tante Ernie? Sosok satu itu pernah viral dan karena itu dia banyak memiliki penggemar. Tapi, selain Tante Ernie kini muncul hot mom bernama Dianna Dee Starlight.

Selebgram yang juga artis FTV tersebut pun enggak kalah menggoda dari Tante Ernie, lho. Dianna Dee Starlight punya body goals yang pastinya bikin iri perempuan lain di luar sana.

Ya, Hot Mom asal Manado ini dianggap sebagai saingan ketat Tante Ernie. Jika dilihat dari Instagramnya, Dianna juga kerap memamerkan pose-pose nakal ataupun busan yang terbuka.

Nah, di artikel ini Okezone coba perlihatkan pada Anda siapa sosok Dianna Dee Starlight tersebut suapaya Anda bisa menilai benarkah tubuh Diana adalah body goals semua perempuan?

1. Konsep kemerdekaan

Masih dalam suasana kemerdekaan, Dianna memperlihatkan foto hormat ala dia. Di sini dia mengenakan busana lengan panjang yang transparan. Bra hitamnya ngintip tuh!

Baca Juga: Liburan ke Labuan Bajo, Asyiknya Salmafina Sunan Berjemur Pakai Bikini

2. Glamour banget!

Duh, kalau foto ini memperlihatkan keanggunan Dianna yang paripurna. Dia mengenakan gaun yang sangat cantik, terlihat seperti bunga yang masih kuncup, ya. Aksen nude-gold di tampilannya ini memberi kesan mulus yang menggoda. Cantik parah!

Sumber: Okezone